Kembali ke Jalur Kemenangan, Ini Kunci Sukses Madura United

0
90
Madura United Kembali ke Jalur Kemenangan

Vivagoal – Liga Indonesia – Madura United akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai  mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 3-0, akhir pekan kemarin. Adanya peraturan baru disinyalir menjadi kunci kemenangan tim berjuluk Laskar Sape Kerap. 

Madura sendiri sebelumnya sempat meminta kepada semua pemain untuk tidak meninggalkan Pamekasan hingga putaran pertama Liga 1 2019 berakhir. Mengingat  para punggawa Madura United kerap langsung meninggalkan Pamekasan dan kembali ke Mess yang ada di Bangkalan seusai pertandingan.

Alhasil, setelah beberapa saat diterapkan, peraturan ini ternyata membawa dampak positif terhadap permainan Andik Vermansah dkk di atas lapangan. Kemenangan atas PSIS Semarang jadi buktinya.

Karenanya, secara tidak langsung peraturan tersebut akan berlaku cukup lama. Dimana hal itu dibenarkan oleh asisten pelatih Madura United, Rasiman.

Baca Juga : Begini Kisah Soeratin yang Jatuh Bangun Dirikan PSSI

“Anak-anak akan dikumpulkan di Pamekasan dalam waktu yang cukup lama. Mungkin hingga putaran pertama berakhir. Biasanya kalau selesai pertandingan pulang pergi dari Pamekasan ke Bangkalan,” ujar Rasiman.

Lebih lanjut, Rasiman meminta pemainnya untuk fokus pada pertandingan selanjutnya. Tercecer di papan kalsemen Rasiman tak mau anak asuhnya terbebani dengan peringkat tim saat ini. 

“Sekarang, saya meminta pemain tidak usah pikirkan posisi di klasemen dan tetap fokus pada permainan dulu. Saya juga katakan, jangan bicara soal juara dulu, fokus saja ke pertandingan per pertandingan,” tandasnya.

Madura United sendiri saat ini  menduduki posisi ketiga klasemen dengan koleksi 26 poin. Mereka terpaut cukup jauh dari Bali United yang ada di puncak klasemen dengan 37 poin dan Tira-Persikabo di urutan kedua dengan 32 poin.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here