Kembali Masuk Ruang Perawatan, Karier Pemain Ini Tamat Bersama Juventus?

0
2229
Khedira
Sumber: Twitter

Vivagoal Serie AKompetisi yang ditangguhkan karena pandemi corona memberi keuntungan bagi  Sami Khedira. Sang pemain kembali dalam keadaan terbaik usai  mengalami cedera.

Namun sayang, Khedira yang coba dimainkan pada semifinal Coppa Italia melawan AC Milan hanya mampu bermain selama 28 menit karena cedera kembali memaksanya keluar dari permainan. Praktis ia baru mengoleksi 18 pertandingan bagi Juventus musim ini.

Gazzetta dello Sport menyebut dari hasil pemeriksaan, Khedira diperkirakan akan menepi selama dua bulan ke depan untuk memulihkan diri.

Andai situasi tersebut benar, maka bisa dipastikan musim 2019/20 selesai untuk Khedira seorang. Sebab, sisa musim Serie A hanya akan berlangsung sampai awal bulan Agustus.

Khedira mungkin saja masih bisa memberi kontribusi di ajang Liga Champions berhubung kompetisi itu sendiri baru digelar pada pertengahan Agustus. Namun dengan syarat Juventus mampu melaju lebih jauh lagi.

Akan tetapi kondisi lain bisa membuat Khedira tak lagi dibutuhkan dalam skuad. Hal ini mengingat Juventus dilaporkan ingin melepasnya pada musim panas mendatang. 


Baca Juga: 


Selain karena rawan cedera, Khedira menjadi salah satu pemain dengan beban gaji tinggi di Juventus yakni sebesar enam juta euro. Belum dipastikan kemana Khedira akan melanjutkan karier. Namun eks pemain Real Madrid itu diperkirakan tertarik untuk melanjutkan karier di Amerika Serikat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here