Kembali Raih Hasil Minor, Begini Kata Aji Santoso

0
151
Aji Hasil Liga Indonesia

VivagoalLiga IndonesiaBermain di laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1, Persela sejatinya sempat unggul cepat melalui gol Mochammad Zaenuri. Namun Bhayangkara FC berhasil comeback melalui Anderson Salles dan Ramiro Fergonzi.

Atas hasil itu, pelatih Persela, Aji Santoso mengaku menyesal atas hasil minor yang diraih timnya. Menurut Aji, timnya hanya kurang beruntung meski anak asuhnya telah bermain baik di Stadion Patriot Chandrabaga pada Rabu (26/6/2019) malam kemarin. 

“Laga melawan Bhayangkara masih sama, kami tetap tidak dinaungi keberuntungan. Sebenarnya anak-anak sudah bermain bagus, hanya saja gol pertama dan kedua terjadi karena pemain belakang kerap melakukan pelanggaran yang tidak perlu,” ujar Aji.

Baca Juga : Arema FC Waspadai Serangan Balik Tira-Kabo

Padahal sebelum laga berlangsung, Aji sudah mewanti-wanti para punggawa Persela agar meminimalisir pelanggaran. Terlebih Aji sadar betul Bhayangkara punya eksekutor handal dalam bola mati. 

“Sebelum laga, saya sudah mewanti-wanti jangan lakukan pelanggaran jika tidak perlu, karena ada dua pemain Bhayangkara yang punya spesialisasi tendangan bebas. Tapi mungkin mereka lupa atau kurang sabar akhirnya lakukan kesalahan,” tutup Aji.

Dengan kekalahan ini, Persela terpuruk di posisi ke-17 dengan dua poin tanpa kemenangan. Sedangkan Bhayangkara berhasil merangsek naik ke urutan 4 dengan delapan poin, kalah selisih gol dari Tira-Persikabo yang punya poin.

Selalu update hasil Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here