Lautaro Martinez Bahagia Romelu Lukaku Kembali ke Inter - Vivagoal.com
Duet Lukaku-Lautaro Kembali, Inter Milan Kirim Pesan Tegas ke Semua Lawan
Lautaro martinez, Romelu Lukaku, Foto: dok situs resmi inter Milan

Lautaro Martinez Bahagia Romelu Lukaku Kembali ke Inter

Daniel Nugraha - July 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan rupanya disambut positif pada rekan rekannya di Inter. Salah satu yang cukup antusias akan kembalinya rekan satu timnya tersebut adalah Lautaro Martinez.

Martinez sendiri memang sudah bermain dengan Lukaku selama dua musim di Inter. Keduanya sama sama menjadi aktor dalam kemenangan Inter meraih trofi Scudetto pada musim 2021/22.

Dybala Bisa Menghambat Perkembangan Lautaro di Inter Milan
Lautaro Martinez, Foto: dok Sport Detik

“Saya senang dia bisa kembali, saya sangat merindukannya. Tahun lalu saya tak bisa bermain melawannya secara online karena putri saya lahir dan saya harus tidur di malam hari,” kata Martinez dilansir dari Spogliatoio


Baca Juga:


Tak hanya memuji dan juga menyatakan kerinduannya bermain dengan Lukaku saja. Lautaro slalu menambahkan mengenai rekan rekan satu timnya yang bisa membuat suasana ruang ganti lebih menyenangkan.

Lautaro Bertekad Kawinkan Gelar Supercoppa dengan Coppa Italia
Lautaro Martinez, Inter Milan, Foto: dok situs resmi Inter

“Saya bersenang senang dengan Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic, kduanya seperti bom, Kami banyak membuat lelucon di ruang ganti, akan tetapi mereka berdua yang paling banyak membuat saya tertawa,” pungkas Martinez. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie a hanya di Vivagoal.com