Kemenangan Milan Tandai Zlatan Ibrahimovic ‘Comeback’ - Vivagoal.com
Kemenangan Milan Tandai Zlatan Ibrahimovic ‘Comeback’
Sumber: Bola.net

Kemenangan Milan Tandai Zlatan Ibrahimovic ‘Comeback’

Zikri Adillah - January 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Kemenangan AC Milan atas Torino tak cuma jadi penanda kembalinya Il Diavolo Rosso ke trek yang benar. Laga itu sekaligus menjadi ajang comeback sang mesin gol, Zlatan Ibrahimovic setelah dibekap cedera cukup lama.

Bertanding di San Siro, Minggu (10/1/21) dinihari WIB, kemenangan AC Milan ditentukan dari gol-gol yang diciptakan di sepanjang babak pertama. Rafael Leao membuka skor pertandingan pada menit ke-25 memanfaatkan sodoran Brahim Diaz dari tepi kotak penalti.

Kurang dari 10 menit kemudian, Diaz dilanggar oleh Andrea Belotti sehingga wasit menghadiahi penalti bagi Milan. Franck Kessie yang maju sebagai eksekutor berhasil mengecoh Salvatore Sirigu untuk membawa Rossoneri unggul 2-0.

Kemenangan ini sekaligus menandai kebangkitan Milan setelah di laga sebelumnya mereka ditaklukkan Juventus. Dengan tambahan tiga poin ini, Leao Cs masih kokoh di puncak klasemen Serie A Italia dengan torehan 40 poin, menjauh tuk sementara dari rival terdekatnya Inter Milan yang baru mengemas 36 poin dan baru akan main pada malam ini melawan AS Roma.

Di sisi lain, hasil positif Rossoneri ini juga menandai comeback nya Zlatan Ibrahimovic. Penyerang gaek berusia 39 tahun itu tuk kali pertamanya kembali merumput setelah absen sedari 22 November saat Milan melibas Napoli 3-1.


Baca Juga: 


Adapun Torino semakin terbenam di zona merah. Il Toro harus turun dua strip ke peringkat 19 dengan perolehan 12 poin hasil dari 17 pertandingan, berjarak dua angka dari Genoa yang ada di zona aman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com