Kenapa Luis Alberto Tetap Dimainkan, Inzaghi?

0
356
Kenapa Luis Alberto Tetap Dimainkan, Inzaghi
Gelandang Lazio, Luis Alberto. Sumber: talkSPORT

Vivagoal Serie A – Ditengah ancaman sanksi larangan bermain, Luis Alberto malah tetap dimainkan saat Lazio menang 2-0 atas Crotone. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi pun buka suara terkait kondisi itu.

Sebelumnya, Luis Alberto melontarkan kritikan keras terhadap manajemen klub yang belum membayar penuh gaji pemain sedari awal musim ini, tapi justru bisa membeli sebuah pesawat. Namun setelah dikonfirmasi, ternyata pesawat yang dimaksud hanyalah pinjaman dari salah satu perusahaan di Bulgaria.

Namun Igli Tare selaku direktur olahraga Lazio yang kadung marah memastikan bahwa Luis Alberto bakal segera dikenai sanksi karena ucapannya itu. Seperti dilansir dari Football Italia, Igli Tare bahkan siap menepikan Luis Alberto di pertandingan melawan Crotone imbang dari pernyataannya tersebut.

“Tak ada yang menyangkal kualitas milik Luis Alberto. Tapi dia memiliki perilaku yang buruk dan tidak menghormati klub. Dia akan merasakan konsekuensinya.” tegas Igli Tare.

Namun hal yang mengejutkan terjadi justru ketika allenatore Lazio, Simone Inzaghi tetap memainkan pemain asal Spanyol itu di laga kontra Crotone, Sabtu (21/11/2020) malam WIB di Stadion Ezio Scida. Bahkan Luis Alberto dimainkan full selama 90 menit untuk membantu Lazio menang 2-0.


Baca Juga:



Inzaghi sendiri punya alasan kuat tetap memainkan Luis Alberto di laga malam tadi. Menurutnya, Luis Alberto sudah meminta maaf atas komentarnya tersebut, dan akan sangat disayangkan dengan kualitasnya yang besar ia musti diparkir di bench pemain.

“Saya sudah membicarakan hal ini dengan Luis Alberto. Dia telah menyadari kesalahannya dan juga sudah meminta maaf secara publik.” ucap Simeone seperti dilansir dari Football Italia.

“Tugas utama saya adalah memastikan Alberto dalam kondisi terbaiknya, karena dia merupakan pemain dengan bakat luar biasa dan tak seharusnya melakukan hal-hal bodoh di luar lapangan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here