Tren Positif Juventus dan Ronaldo Terus Berlanjut

0
332
Tren Positif Juventus dan Ronaldo Terus Berlanjut
Sumber: en24 World

Vivagoal – Serie A – Juventus sejauh ini belum akrab dengan kekalahan dan Cristiano Ronaldo masih rajin mencetak gol. Tim terakhir yang merasakan kekuatan ‘Si Nyonya Tua’ dan ketajaman CR7 adalah Cagliari.

Cristiano Ronaldo yang dimainkan sebagai starter saat Juventus menjamu Cagliari di Allianz Stadium, Minggu (22/11/2020) dinihari WIB berhasil mengukir dua gol, masing-masing pada menit ke-38 dan 42 untuk memberi Bianconeri kemenangan 2-0.

Tampil untuk kelima kalinya di ajang Serie A musim ini, Ronaldo yang akrab disapa CR7 mencetak gol pertamanya ke gawang Cagliari dengan spesialisasinya, menyisir sisi kiri pertahanan lawan lalu melakukan cut inside dan melepaskan tembakan keras yang menghujam keras ke jala gawang Cagliari.

Sementara gol kedua pria asal Portugal itu berasal dari sepakan tendangan sudut Juan Cuadrado yang dibelokkan Merih Demiral dan langsung disambar Ronaldo untuk menjebol gawang tim tamu.

Dua gol tersebut sekaligus menjadi gol kedelapan Ronaldo yang ia bukukan dalam lima laga terakhirnya musim 2020/21 ini. Koleksi delapan golnya ini pun sukses melewati capaian penyerang andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang baru mengemas tujuh gol.


Baca Juga:


Sementara bagi Juventus, kemenangan ini meneruskan tren positif mereka yang belum tersentuh kekalahan dalam delapan aksi terakhirnya di ajang Serie A Italia, sekaligus jadi kemenangan ke-6 mereka di semua kompetisi.

Meskipun belum bisa memuncaki papan klasemen, tapi dengan kemenangan ini koleksi poin mereka bertambah menjadi 16 poin dari delapan laga, cuma tertinggal satu angka dari AC Milan yang ada di puncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here