Kepercayaan Diri Gelandang Timnas Belanda di Kompetisi UEFA Nations League

0
134
Frenkie De Jong (kiri) dan De Ligt (kanan)
Frenkie De Jong (kiri) dan De Ligt (kanan)

Vivagoal La Liga – Frenkie De Jong, salah satu gelandang Barcelona telah bergabung bersama timnas Belanda untuk bermain di kompetisi UEFA Nations League.

Perlu diketahui, timnas Belanda akan bermain di kandang Bosnia dan Italia secara berturut-turut. Melihat hal tersebut, sang gelandang pun memberikan peringatan kepada rekan-rekannya untuk mendominasi pertandingan.

“Saat bermain, kita semua harus realistis dan tidak boleh mengharapkan bahwa timnas Belanda akan mendominasi dan memenangkan di setiap pertandingan yang ada. Namun, kami akan terus berusaha untuk mengejar harapan tersebut,” ujar De Jong dikutip dari Goal.

Meski demikian, Frenkie De Jong bersyukur bahwa timnas Belanda memiliki pemain-pemain yang berkualitas dan sudah diakui oleh dunia. Hal tersebut yang membuat De Jong  lebih percaya diri bersama dengan rekan-rekannya.


Baca Juga: 


“Saya memikirkan bahwa kami mempunyai banyak pemain kelas dunia dan sudah menjadi yang terbaik di klubnya masing-masing. Kami juga mempunyai pemain muda berbakat yang dapat membantu timnas Belanda untuk menjadi juara.

De Jong pun juga mengetahui bahwa para pemain Belanda harus berkembang dan meningkatkan kualitas baik individual maupun kekompakan tim. Hal itulah yang akan membuat timnas Belanda menjadi semakin kuat.

“Kami merupakan tim yang sangat bagus namun masih banyak yang harus diperbaiki dari beberapa lini. Kami pun juga harus meningkatkan pemahaman dan taktik dari sang pelatih. Kami ini menunjukkan kepada tim-tim besar bahwa kami masih perlu diperhitungkan di kompetisi ini,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here