Kepergian Lukaku Adalah Kehilangan Besar Bagi Red Devils

0
224
Kepergian Lukaku Adalah Kehilangan Besar Bagi Red Devils

Vivagoal Liga InggrisMantan gelandang Man United dan Inter Milan, Paul Ince, mempertanyakan logika yang dipikirkan oleh manajemen MU terkait kepergian Romelu Lukaku ke Italia.

Paul Ince menilai hengkangnya pemain asal Belgia itu akan menjadi kehilangan besar bagi skuat Ole Gunnar Solskjaer di musim 2019/20. Menurutnya saat ini, Red Devils justru mengambil resiko besar dengan meniru Liverpool dan kehilangan striker klasik di timnya.

Kualitas dari seorang Lukaku telah terbukti baik di Premier League maupun kompetisi antar klub di Eropa. Ince merasa Ole yang terinspirasi dari Liverpool akan kesulitan untuk membangun lini serang yang produktif musim ini.

“Faktanya, Romelu Lukaku selalu bisa mencetak gol saat dibutuhkan. Musim lalu, kalian bisa melihat situasi dimana Lukaku terlihat tidak senang dan ingin pergi,” ujar Ince dilansir Goal International.

Baca Juga: Legenda Hidup Manchester United Senang Dybala Gagal Merapat ke MU

Untuk klub sekelas United, menurut Ince menjadi sebuah kerugian jika kehilangan 20 atau lebih gol sehingga harus mencari pengganti yang sepadan. Itu akan memberikan dampak cukup besar bagi pemain lain saat ini.

“Tekanan akan berada di Marcus Rashford dan Anthony Martial. Berdasrakan pengamatan saya, untuk kembali bermain baik, Rashord harus bisa mencetak 20-25 gol musim ini tapi saya tidak yakin soal itu,”ungkap Ince.

Ia melihat Man United saat ini hampir mengikuti rival terbesar mereka, Liverpool. Terutama dalam cara bagaimana mereka membeli pemain baru di musim ini.

“Liverpool mendapat Virgil Van Dijk dan MU mendapat Harry Maguire. Saya tidak bisa melihat Lukaku bisa cocok bersama, Martial, Lingard, maupun Rashford. Tidak heran mengapa Ole melepas Lukaku,”tambahnya. (IM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here