Legenda Hidup Manchester United Senang Dybala Gagal Merapat ke MU

0
1336
Legenda Hidup Manchester United Senang Dybala Gagal Merapat ke MU

Vivagoal Liga Inggris –  Legenda hidup Manchester United, Rio Ferdinand mengaku senang Paulo Dybala tak jadi bergabung ke United. Eks Leeds menyebut jika Dybala tak memiliki aspek yang cukup untuk menjadi pemain United. Mengapa?

Sebelumnya, terdengar kabar jika United dan Juventus siap menukar Paulo Dybala dan Romelu Lukaku. Juve yang membutuhkan sosok garang di lini depan menjadikan Lukaku sebagian buruan utama mereka. Penyerang Belgia itu rencananya akan ditukar dengan Paulo Dybala.

Namun United keberatan dengan permintaan gaji Dybala yang tak masuk akal. Sang pemain kabarnya ingin menerima bayaran sebesar 10 juta Euro per musim. Angka tersebut jelas cukup besar untuk pemain yang minim kontribusi seperti Dybala. Musim lalu, ia hanya sering mengisi pos bangku cadangan Juventus alih-alih bermain di lapangan.

Pada akhirnya, transfer tersebut urung terealisasi. Lukaku pada akhirnya merapat ke Inter dengan mahar 80 Juta Euro. Sementara kini Dybala masih berada di Juventus. Rio Ferdinand pun menyambut baik kegagalan United merekrut striker Argentina itu.

Baca Juga: Jelang Kontra Madura United, Banuelos: Semua Lini Lawan Kuat Semua

“Yah, saya senang ia tidak datang karena ia memang belum punya material yang saya inginkan sebagai seorang pemain Manchester United!,” Ungkapnya seperti dilansir Goal International.

“Saya ingin seseorang yang ingin datang dan berpikir: ‘Manchester United harus kembali menjadi klub top, saya ingin menjadi pelopor’. Itu adalah tipe pemain yang saya inginkan untuk datang.”

Ferdinand menilai Dybala memang tak pantas membela United. Terlebih ia menilai sang pemain lebih banyak duduk di bangku cadangan musim lalu. Ia pun merasa apa yang diminta Dybala kepada United memang terasa kelewatan.

“Saya tidak tahu bagaimana Dybala punya keberanian untuk menolak [United] ketika ia hanya merupakan pemain cadangan di Juventus. Ia butuh terus bermain sepakbola.”

“Mungkin ia berpikir: ‘Saya ingin berada di Liga Champions atau saya akan duduk di bangku cadangan. Saya lebih suka melakukan itu daripada bermain di Manchester United,” pungkas pundit BT Sports itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here