Kepindahan Wijnaldum ke PSG Dikritik Keras Legenda Liverpool - Vivagoal.com
Kepindahan Wijnaldum ke PSG Dikritik Keras Legenda Liverpool
Sumber: Detik Sports

Kepindahan Wijnaldum ke PSG Dikritik Keras Legenda Liverpool

Heri Susanto - July 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Liverpool, Jammie Carragher mengkritisi keras kepergian Giorginio Wijnaldum ke PSG. Menurutnya, Gini hengkang ke Paris lantaran tim asal Prancis itu menggelontorkan banyak uang untuknya.

Perpisahan Wijnaldum dan fans Liverpool memang tak berakhir baik-baik saja. Pemain asal Belanda merasa kurang dicintai fans. Hal tersebut membuatnya memutuskan enggan meneken kontrak baru dan berlabuh ke PSG secara gratis. Namun, hal tersebut disanggah keras oleh Carragher.

Sebagai legenda yang sudah habiskan lebih dari 20 tahun di tim utama, Carragher sangat paham dengan apa yang terjadi. Ia merasa apa yang dilakukan fans kala mencerca pemain yang tak tampil sesuai harapan adalah hal yang lumrah.

“Ada saat saya merasa kurang dicintai dan dihargai di sini (Liverpool),” ujarnya belum lama ini kepada Sky Sports. “Bukan dari tim atau pihak klub, tapi ada beberapa pihak lain. Tentu juga dari media sosial, ketika terjadi hal buruk saya disalahkan dan disuruh pergi,” lanjutnya.


Baca Juga:


“Saya suka Gini tetapi itu tidak benar. Dia menginginkan lebih banyak uang, klub berkata tidak, itulah sepak bola!” tegasnya.

“Ketika mereka menyalahkan saya, saya cuma berpikir wow apakah kalian tidak tahu apa yang telah saya lakukan selama ini,” terangnya. “Setiap hari di sesi latihan saya selalu bekerja maksimal. Selama bertahun-tahun, Liverpool begitu berarti di hati saya,” tegasnya.

Lima musim membela Liverpool, Wijnaldum sukses bukukan 237 laga bersama the Reds. Dalam periode tersebut, ia mampu sumbangkan 22 gol dan 16 assist. Ia juga turut serta kala membantu Liverpool mendulang Premier League dan Liga Champions beberapa waktu lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com