Kepulangan Lukaku Buat Inter Milan Jadi Sangat Berbahaya - Vivagoal.com
Andai Lukaku Dijual, Inter Selesai!
Romelu Lukaku, Foto: dok Goal Indonesia

Kepulangan Lukaku Buat Inter Milan Jadi Sangat Berbahaya

A Hendra - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Inter Milan tengah berupaya membawa pulang Romelu Lukaku. Mantan pelatih Cagliari Leonardo Semplici menilai kehadiran Lukaku akan meningkatkan kekuatan Nerazzurri di musim depan.

Mengenai kepulangan Romelu Lukaku saat ini memang belum ada pengumuman resmi baik dari pihak Chelsea maupun Inter Milan. Namun kabar transfer teranyar melaporkan Lukaku sudah mendapat restu dari direksi Chelsea untuk pulang ke Inter Milan setelah menjalani semusim yang gagal bersama skuad Thomas Tuchel.

Di sisi lain, Inter Milan dilaporkan juga telah bersedia mengeluarkan dana sebesar 8 juta euro plus bonus 2 juta euro untuk meminjam Lukaku selama semusim ke depan. Selain itu, Inter juga telah bersepakat menanggung gaji Lukaku secara penuh setelah dipangkas dari 15 juta euro ke 7 juta euro per musim.

Demi Segera Gabung Inter Milan, Lukaku Rela Pangkas Waktu Liburan
Romelu Lukaku, Inter Milan, Foto: dok JPNN

Kepulangan Lukaku ke Inter Milan pada musim panas ini lantas dikomentari oleh eks allenatore Cagliari, Leonardo Semplici. Menurutnya, sebelum kedatangan Lukaku, Inter sedianya telah punya barisan lini serang yang begitu subur.

Hal itu telah dibuktikan dengan Nerazzurri dengan menggelontorkan hingga 84 gol dalam 38 pertandingan di Serie A musim kemarin, yang membuat mereka tercatat sebagai tim tersubur di Liga Italia 2021/2022.


Baca Juga:


Artinya, jika melihat angka-angka luar biasa di atas, Leonardo Semplici sangat yakin kalau Romelu Lukaku akan membawa Inter Milan ke level yang lebih tinggi lagi.

“Lukaku akan menghancurkan. Ia akan meningkatkan nilai Inter,” kata Semplici kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dia memiliki keinginan dan tekad yang besar dan ketika dia berada di sana (Inter Milan) dia merasa baik-baik saja. Dia ingin kembali setelah pengalaman yang tidak menyenangkan di Chelsea.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com