CEO Inter Pastikan Umumkan Kedatangan Romelu Lukaku dalam Waktu Dekat - Vivagoal.com
Lewati Neymar, Lukaku ke Chelsea Dengan Label Pemain Termahal di Dunia
Romelu Lukaku, Foto: dok situs resmi Inter Indonesia

CEO Inter Pastikan Umumkan Kedatangan Romelu Lukaku dalam Waktu Dekat

A Hendra - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – CEO Inter Milan, Beppe Marotta memastikan segera memperkenalkan Romelu Lukaku sebagai rekrutan anyar mereka pada bursa musim panas ini. Transfer Lukaku dari Chelsea diperkirakan selangkah lagi selesai.

Inter Milan sejatinya telah dikaitkan dengan Romelu Lukaku sejak paruh kedua musim 2021/2022 kemarin. Penyerang internasional Belgia tersebut secara terbuka ingin kembali bermain untuk Inter setelah menjalani musim yang buruk bersama Chelsea.

Pada prosesnya, Inter dan Chelsea mulai bernegosiasi dan diklaim telah mencapai kata sepakat untuk transfer Lukaku. Nerazzurri disebut bakal meminjam Lukaku selama semusim ke depan dengan nilai sebesar 8 juta euro plus bonus 2 juta euro.

Capai Kesepakatan dengan Inter, Anak Hilang Segera Pulang Kandang
Sumber: Tribunews

Selain itu, Inter juga bakal menanggung penuh gaji Lukaku yang dipangkas sampai 7 juta euro per musim.

CEO Inter, Beppe Marotta sendiri tak memungkiri kepindahan Lukaku sebagai pemain pinjaman dari Chelsea bakal segera terealisasi dalam waktu dekat. Proses transfernya disebut sedang ditangani oleh pihak-pihak yang berkompeten dan tinggal menuntaskan detail kecil dalam kontraknya.


Baca Juga:


“Kami harus berterima kasih kepada pemilik klub (soal Lukaku). Saya harap bisa segera tuntas dalam beberapa hari,” ungkap Marotta dilansir dari Football Italia.

Untuk informasi, Lukaku sebenarnya baru pada awal musim lalu pergi dari Inter Milan usai ditebus Chelsea dengan banderol mencapai 115 juta euro. Namun ia gagal bersinar setelah hanya bisa bikin 8 gol di Liga Inggris musim 2021/2022 kemarin. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com