Keran Golnya Terbuka, Zidane Harap Pemain Ini Bisa Cetak Banyak Gol

0
38
Keran Golnya Terbuka, Zidane Harap Pemain Ini Bisa Cetak Banyak Gol

Vivagoal La LigaEden Hazard akhirnya bisa mencetak gol perdananya untuk Real Madrid saat La Liga sudah berjalan delapan pekan. Pelatih El Real, Zinedine Zidane pun berharap itu jadi penanda keran gol Hazard mulai terbuka.

Madrid sukses mengalahkan Granada 4-2 dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019) malam WIB. Dari empat gol tersebut, ada satu sumbangan Eden Hazard.

Mantan pemain Chelsea itu membuat gol jelang pertandingan babak pertama usai. Dalam kondisi gangguan dari bek lawan, Hazard dengan tenang mengangkat bola yang melintas mulus di atas kepala kiper Granada.

Baca Juga: Joao Felix vs Eden Hazard di Derby Madrid, Siapa yang Unggul?

Gol tersebut menjadi penanda bahwa Hazard sudah pecah telur sejak berkostum Madrid. Sebelumnya, pemain asal Internasional Belgia tersebut selalu gagal menciptakan gol dari lima pertandingan di semua kompetisi.

“Itulah yang memang seharusnya Eden lakukan. Bermain dengan baik, mencetak gol dan membantu tim untuk meraih kemenangan.” ujar Zidane dilansir dari situs resmi Madrid.

“Dia butuh gol tersebut dan kami ikut senang untuknya. Dan dengan golnya ini, saya harap itu jadi pembuka dari akan banyaknya gol yang bakal dia cetak di masa mendatang.” Zidane menegaskan.

Selain mencetak gol perdananya tuk Madrid, tuk kali pertama, Hazard juga menyumbangkan sebuah assist untuk gol ketiga Madrid yang dicetak Luka Modric pada menit ke-61.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here