Kerap Dicadangkan, Griezmann Sampai Lupa Cara Main Bola Di Barcelona

0
119
Jika Situasi Tak Berubah, Griezmann Pergi Saja Dari Barcelona
Antoine Griezmann. Sumber: Sports Mole

VivagoalLa Liga – Sejak Pedri Gonzalez tampil apik dalam tiga laga terakhir Barcelona di semua ajang awal musim ini, Antoine Griezmann belakangan mulai sering jadi pemain pengganti di dalam skuad Ronald Koeman. Situasi ini membuat si pemain diklaim sudah mulai lupa cara main bola.

Griezmann sejatinya masih selalu diturunkan dalam lima pertandingan yang dilakoni Barcelona di semua kompetisi musim ini. Tapi dari kesemuanya itu, ia belum pernah bermain penuh selama 90 menit. Bahkan saat Barcelona menang 5-1 atas Ferencvaros di ajang Liga Champions, Griezmann sama sekali tak diberi kesempatan bermain semenitpun.

Dari dua pertandingan terakhir Blaugrana di semua kompetisi, Griezmann bahkan tercatat hanya jadi penghangat bangku cadangan dan cuma dimainkan selama tujuh menit di laga El Clasico. Pasalnya, entrenador Barca, Ronald Koeman saat ini lebih sreg memainkan Pedri Gonzalez.

Bisa dibilang, ini jadi kali pertama sepanjang karier sepakbolanya, Griezmann tidak jadi starter dua laga secara beruntun dan belum mencetak sebiji gol pun dalam lima penampilan awal. Situasi ini membuat seniornya di timnas Prancis, Bixenter Lizarazu mulai gerah. Menurutnya, penyerang 28 tahun itu kini sudah lupa cara bermain bola bersama Barcelona.

Ia pun menyarankan agar Griezmann pindah ke klub lain saja karena jika terus bertahan di Barcelona, karier sepakbolanya bisa-bisa akan hancur.


Baca Juga:



“Dia (Griezmann) sudah tidak tahu lagi bagaimana cara bermain bola dengan jersey Barcelona. Ia sudah tak lagi menemukan tempatnya.” sembur Lizarazu dilansir dari
Telefoot.

“Pada titik ini, ketika anda sudah kehilangan gaya sepakbola anda sendiri, lebih baik pergi saja. Dia sudah 18 bulan di Barcelona, jadi itu sangat mempengaruhi benaknya dan situasinya kini amat krusial bagi kariernya.” tegas Lizararu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here