Baru Saja Dilepas, Real Madrid Siap Bawa Pulang Mantan Pemainnya?

0
839
Baru Saja Dilepas, Real Madrid Siap Bawa Pulang Mantan Pemainnya?

Vivagoal La Liga – Meski baru saja melepas Segio Reguilon ke Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas kemarin, Real Madrid dikabarkan siap membawa pulang mantan pemainnya dengan mengaktifkan klausul rilis sang pemain. Benarkah demikian?


Baca Juga:


Reguilon sejaitnya merupakan jebolan akademi La Fabrica. Namun lantaran sulit menembus tim utama. Namanya sempat dipinjamkan ke Sevilla di musim lalu. Meski berstatus sebagai pemain buangan, Reguilon mampu tampil apik bersama tim asal Andalusia. Hal tersebut membuat Spurs tak ragu untuk meminangnya ke London Utara.

Bersama Spurs, sang pemain sudah mulai diberikan kepercayaan untuk tampil reguler. Sejauh ini, ia sempat mengepak sepasang assist bagi the Lilywhites. Meski demikian, Express menyebut Real Madrid siap membeli kembali sang pemain lantara ada klausul buy back yang mereka sertakan dalam transfer Reguilon.

Keinginan Madrid membeli sang pemain kembali bukannya tanpa sebab. Marcelo Vieira yang menjadi fullback andalan performanya kian menurun. Madrid tentu tak ingin hal ini terus terjadi dan mereka siap mengambil opsi untuk memulangkan Reguilon ke Benabeu.

Dalam transfer sang pemain, Spurs merekrutnya di angka 30 juta Euro namun andai Madrid melempar tawaran di angka 45 juta Euro, sang pemain bisa segera mungkin kembali ke Ibu Kota Spanyol sekaligus mengakhiri karir singkatnya di Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here