Barcelona Punya Anak Hilang Baru dalam Skuat

0
2264
Barcelona Punya Anak Hilang Baru dalam Skuat

Vivagoal La Liga – Barcelona memiliki satu anak hilang dalam skuat lantaran sang pemain belum bisa memberikan kontribusi maksimal bagi tim asal Catalan. Sosok itu adalah Antoine Griezmann.


Baca Juga:


Sejak didatangkan dari Atletico Madrid dengan mahar tak kurang dari 120 juta Euro, sang pemain belum bisa menunjukan tajinya. Bahkan koleksi golnya pun terbilang mandek. Menukil laman Transfermarkt, pemain asal Prancis baru mengoreksi 53 penampilan dan mencetak 15 gol serta 4 assist dalam seluruh laga yang dimainkan bersama Blaugrana.

Hal ini jelas merupakan sebuah ironi tersendiri mengingat dirinya merupakan salah satu pemain termahal Barca. Bahkan baru-baru ini, namanya hanya bermain sebanyak 10 menit dalam laga krusial bertajuk El Classico Sabtu (24/10) kemarin.

Menurunnya performa Griezmann bukannya tanpa sebab. Ia lebih sering rampil di sisi sayap kiri karena posisinya sebagai second striker tak bisa dilakoni mengingat bedanya taktik yang diterapkan Barcelona dan Atletico Madrid.

Musim ini nampaknya juga bakal berjalan sama kelamnya. Pelatih anyar Barca, Ronald Koeman sjatinya sempat memainkan pemain asal Sociedad di posisi terbaiknya namun ia masih belum juga bertaji. Jika keadaan terus seperti ini, bukan tak mungkin pencetak 22 gol untuk Timnas Prancis bakal menyesali kepindahannya ke Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here