Kerap Disudutkan Media, Mourinho Cemburu dengan Klopp dan Guardiola

0
278
Kerap Disudutkan Media, Mourinho Cemburu dengan Klopp dan Guardiola

VivagoalBerita Bola – Jose Mourinho menyebut jika media selalu memandang buruk citra dirinya, tak seperti saat menjadikan Klopp dan Pep sebagai objek berita mereka.

Sudah menjadi ciri khas Mourinho jika dirinya memiliki perangai yang begitu ekspresif jika ada beberapa keputusan wasit yang merugikan timnya. Tak jarang pelatih asal Portugal tersebut harus meninggalkan lapangan, sanksi usai pertandingan hingga beberapa kali denda yang harus dibayar klub asal kelakuannya.

Tidak berhenti di sana, Mou juga dikenal sebagai pelatih yang kerap memanaskan situasi jelang pertandingan. Seperti diketahui namanya sempat jadi pembicaraan saat terus menyulut perselisihan dengan mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Saat masih menukangi Chelsea, ia dengan sengaja tidak menyalami Wenger meski sebelumnya menjabat tangan para pemain Arsenal.

Alhasil, Mourinho harus mendapat sorotan negatif dari publik. Ia dikenal sebagai pelatih dengan mulut besar dan juga terlalu berlebihan di pinggir lapangan. Namun itu semua dilakukan karena gairah yang memang muncul karena atmosfer panas di dalam dunia sepakbola.

Ia pun menyalahkan media yang selalu memberitakan apa yang dilakukannya dengan image yang buruk. Mou menjelaskan semua akan ditulis sebaliknya saat media memberitakan Jurgen Klopp atau Pep Guardiola.

“Beberapa orang keliru mengartikan gairah dengan kontrol emosional. Saya akan memberi Anda contoh bahwa Anda tahu bahwa saya benar. Situasi yang sama persis antara saya dan manajer lain namun konsekuensinya yang berbeda,” bukanya kepada beIN Sports.

“Ketika Mourinho berperilaku buruk di pinggir lapangan, ketika Mourinho menendang botol, ketika Mourinho melakukan ini, ketika Mourinho melakukan itu, ia keluar, ia disanksi, ia membayar denda untuk ini,” ketusnya.

“Ketika Jurgen [Klopp] melakukan hal yang serupa, ia spesial. Ketika Pep [Guardiola] juga melakukannya, ia spesial. Ketika Mourinho melakukannya, ia dikeluarkan,” keluh eks pelatih Madrid dan Inter tersebut.

Masa depan Mou sendiri kini masih belum pasti. Sementara mengisi waktu ‘senggangnya’, Mou kini menjadi Pundit di beIN Sports.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here