Kesal dengan Inter, MU Pasang Deadline untuk Transfer Lukaku

0
423
Lukaku: MU Tak Lindungi Saya dan Buat Saya Terlihat Bodoh

Vivagoal Serie AManchester United dikabarkan sudah memberi batas waktu kepada Inter Milan untuk menuntaskan transfer Romelu Lukaku. Hal tersebut terpaksa mereka lakukan untuk bisa fokus memaksimalkan sisa waktu transfer yang ada.

Sudah lebih dari tiga pekan terakhir nama Lukaku dikaitkan dengan raksasa Serie A, Inter Milan. Klub asal kota mode tersebut mulai mendekati Lukaku setelah adanya permintaan langsung dari pelatih barunya yakni Antonio Conte.

Sayang proses negosiasi keduanya tak berjalan dengan baik. Inter Milan sampai saat ini hanya mampu melayangkan penawaran sebesar 54 juta pounds sedang MU hanya akan melepas Lukaku jika ada penawaran di angka 75 juta pounds. Inter kemudian akan membayar kekurangannya dengan mencicil.

Sayangnya hal tersebut tak bisa diterima oleh United. Mereka ingin pembayaran lunas di muka. Sedangkan Inter masih harus mencari dana tambahan dengan melepas beberapa pemainnya seperti Mauro Icardi, Radja Nainggolan hingga Ivan Perisic yang cukup sepi peminat.

Baca Juga: Tak Kunjung Capai Kata Sepakat dengan Lukaku, Inter Buru Striker Lain

Tak ingin berlarut-larut, dilansir dari Mirror jika Manchester United kabarnya memasang deadline untuk Inter. Mereka meminta Inter untuk segera menuntaskan transfer Lukaku dalam waktu tujuh hari ke depan atau negosiasi batal.

Langkah tersebut cukup beralasan mengingat bursa transfer Premier League sudah akan ditutup pada 8 Agustus mendatang. Andai transfer Lukaku terlalu memakan waktu maka bisa jadi mereka tak cukup waktu untuk mencari pengganti. Saat ini MU disebut tengah mengincar penyerang Lille, Nicolas Pepe andai Lukaku hengkang dari Old Trafford.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here