Tak Kunjung Capai Kata Sepakat dengan Lukaku, Inter Buru Striker Lain - Vivagoal.com
Bos Anyar Roma Pastikan Tak Akan Melepas Striker Andalannya

Tak Kunjung Capai Kata Sepakat dengan Lukaku, Inter Buru Striker Lain

Heri Susanto - July 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A Pembicaraan yang berlarut-larut Nyata Inter dan Manchester United terkait Romelu Lukaku membuat La Beneamata gerah. Mereka pun mengalihkan buruan kepada bomber Roma, Edin Dzeko.

Sebelumnya. Inter Milan sudah mengajukan tawaran sebesar 60 Juta Euro di bayar di muka plus 15 Juta di musim mendatang guna mendapatkan Lukaku. Namun United tak bergeming. Mereka hanya ingin melepas Lukaku di angka 80 Juta Euro cash.

Merasa diburu waktu guna mendatangkan striker anyar, Inter pun mengalihkan buruan kepada Edin Dzeko. Sang pemain pun beberapa waktu lalu mengungkapkan hasratnya untuk bermain di bawah arahan Antonio Conte.

Roma selaku tim pemilik merasa tak keberatan melepas Dzeko andai ada tawaran yang masuk akal. I Lupi siap melepas Dzeko andai ada tim yang berani menawar tak kurang dari 14 Juta Euro.

I Lupi kabarnya memang siap melepas Dzeko guna memberikan dari tempat kepada Gonzalo Higuain. Meski dalam semusim belakangan striker Argentina tak menampilkan performa impresif. Namun Paulo Fonseca mengaku bisa mengatasi permasalahan tersebut dengan taktik yang bakal diterapkannya musim depan.

Baca Juga: Inter Milan Akhiri Minat Boyong Lukaku, Ini Alasannya!

Selain Dzeko, Inter juga akan mendatangkan satu striker anyar dalam diri Rafael Leao. Striker yang bermain di Lille ini juga punya harga yang cukup kompetitif yakni 15 Juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com