Kesalnya Direktur PSG Ditanya Rumor Neymar Kembali Ke Barcelona - Vivagoal.com
Leonardo Direktur Olahraga PSG

Kesalnya Direktur PSG Ditanya Rumor Neymar Kembali Ke Barcelona

Fachrizal Wicaksono - December 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo merasa begitu kesal saat para wartawan menyinggung kemungkinan PSG akan mendatangkan pemain baru jelang bursa paruh musim dibuka Januari 2020 nanti.

Kekesalan Leonardo ini didasari setelah sejumlah jurnalis Prancis mendesak pihaknya membeberkan soal masa depan Neymar di PSG.

Momen kekesalan pria asal Brasil itu terjadi di sesi konferensi pers pasca laga Saint-Etienne kontra PSG yang berhasil dimenangkan Neymar dkk dengan skor 4-0.

Di mixed zone Stade Geoffroy-Guichard, markas Saint-Etienne, Minggu (15/12/2019) waktu setempat, para pewarta Prancis yang berkerumun bukannya bertanya soal taktik permainan, mereka malah menanyakan kemungkinan Neymar bakal kembali bermain untuk Barcelona di musim panas mendatang.

Leonardo yang menemani Tuchel di sesi konferensi pers tersebut langsung disodori mikropon, dan kejadian itu lantas membuat Leonardo kesal bukan kepalang.

Baca Juga: Libas Saint-Etienne 4-0, PSG Kukuh di Puncak Klasemen

Sembari menoleh ke pewarta yang bertanya, Leonardo lantas melontarkan kata-kata pedas, “saya pikir anda tidak perlu bertanya soal itu. Soal pemain baru di bursa transfer adalah urusan internal klub.” ucapnya seperti dikutip dari AFP.

“Saya sudah lama di sepakbola, saya tahu batasan komunikasi dari pelatih, presiden, direktur klub dan para jurnalis. Anda harus berhenti bertanya terkait hal tersebut. Tanyakan saja soal sisi teknis.” geram Leonardo.

Sebagai informasi, PSG memang dikabarkan lebih ingin memprioritaskan soal negosiasi kontrak baru pemain depan andalan mereka, Kylian Mbappe ketimbang mengurusi perpanjangan kontrak Neymar.

Sport-English menuliskan bahwa kubu PSG saat ini lebih memprioritaskan soal pengajuan kontrak baru Mbappe, meski sisa kontrak penyerang 20 tahun itu sama-sama dengan Neymar baru akan berakhir tahun 2022 mendatang.

Namun PSG lebih khawatir kehilangan Mbappe yang sedang kencang diberitakan masuk dalam daftar buruan klub raksasa asal Spanyol lainnya, Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com