Libas Saint-Etienne 4-0, PSG Kukuh di Puncak Klasemen

0
65
Neymar, Mbappe dan Icardi

Vivagoal Ligue 1 Paris Saint-Germain tampil menggila dengan melibas Saint-Etienne 4-0 di laga lanjutan Ligue 1 Prancis. Tambahan tiga poin ini membuat Les Parisiens kian kukuh di puncak klasemen.

Bertandang ke Stade Geoffroy-Guichard, markas Saint-Etienne, Senin (16/12/2019) dini hari, PSG mampu unggul cepat melalui gol yang dicetak Leandro Paredes di menit ke-9.

PSG kian mendominasi laga setelah Jead Eudes Aholou mendapat kartu merah karena melanggar Paredes pada menit ke-25. Dengan keunggulan jumlah pemain, PSG terus merangsek ke lini pertahanan tim tuan rumah untuk menambah keunggulan.

Baca Juga: Hasil Lengkap Ligue 1 Pekan ke-18: PSG Kokoh di Puncak Klasemen

Setelah menghadirkan beberapa peluang melalui duet Neymar dan Kylian Mbappe, PSG akhirnya bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-43. Mbappe memperbesar kemenangan PSG jadi 2-0 setelah meneruskan umpan terobosan Neymar di area kotak penalti.

Memasuki babak kedua, PSG belum juga mau menurunkan intensitas serangannya. Neymar yang mendapat peluang di menit ke-52 dan 53, upayanya masih bisa diredam kiper Saint-Etienne, Stephane Ruffer.

PSG akhirnya bisa merubah skor jadi 3-0 pada menit ke-73. Mauro Icardi membawa Les Parisiens menjauh usai sepakan kaki kanannya berhasil mengirim bola masuk ke gawang tuan rumah.

Mbappe akhirnya menutup pesta gol PSG berkat brace-nya di menit ke-89. Lagi-lagi berkat umpan ciamik Neymar dalam sebuah skema serangan balik. Dengan kemenangan ini, PSG kian nyaman di peringkat pertama klasemen Ligue dengan torehan 42 poin dari 17 laga. Sementara Saint-Etienne tertahan di urutan 11 dengan 25 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here