Kesalnya Michy Batshuayi Termakan Janji Manis Antonio Conte di Chelsea - Vivagoal.com
Kesalnya Michy Batshuayi Termakan Janji Manis Antonio Conte di Chelsea
Michy Batshuayi, Foto: dok Goal

Kesalnya Michy Batshuayi Termakan Janji Manis Antonio Conte di Chelsea

A Hendra - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Michy Batshuayi mengaku tidak bahagia selama bermain di Chelsea karena jarang dimainkan, padahal ia awalnya dijanjikan bakal diturunkan secara reguler. Batshuayi pun kesal karena termakan janji manis Antonio Conte.

Michy Batshuayi sebetulnya tampil bersinar selama dua musim memperkuat Marseille, periode 2014-2016. Namun secara mengejutkan, Batshuayi memutuskan untuk hengkang pada awal musim 2016/2017 karena ingin bergabung dengan Chelsea.

Bersama The Blues, Batshuayi diiming-imingi oleh Antonio Conte yang kalah itu membesut Chelsea garansi bermain reguler di skuad inti. Tapi kenyataan justru jauh berbeda.

Kesalnya Michy Batshuayi Termakan Janji Manis Antonio Conte di Chelsea
Michy Batshuayi, Foto: dok sport detik

Meski tetap mampu mengoleksi hingga 53 penampilan di seluruh kompetisi, tapi sebagian besar dilakoni Batshuayi sebagai pemain pengganti. Secara keseluruhan, selama dua musim memperkuat Chelsea, Batshuayi cuma diberi total menit bermain sebanyak 588 menit atau rata-rata 18 menit per game.

Batshuayi pun merasakan kegetiran ditipu mentah-mentah oleh Antonio Conte. Apalagi selama memperkuat Chelsea, ia harus merasakan empat kali dipinjamkan ke klub lain, termasuk sempat bermain untuk Chelsea U-21.


Baca Juga:


Alhasil, saat kontraknya habis pada Juni 2022 kemarin, tanpa berpikir panjang ia langsung memutuskan hengkang dari Stamford Bridge, dengan bergabung bersama raksasa Turki, Fenerbahce.

“Conte terus-menerus bertentangan dengan dirinya sendiri,” kata Michy Batshuayi kepada outlet Belgia SPORT.

“Di mulai dengan kedatangan saya. Dia menelepon saya dan menjelaskan proyeknya. Dia ingin saya bermain di lini depan dengan dua pemain bersama Diego Costa,” ungkap Batshuayi.

“Apakah saya percaya itu? Tentu saja, karena Conte sudah bermain dengan dua penyerang sepanjang kariernya. Kecuali di Chelsea bersama saya. Saya tidak mengerti. Sebenarnya saya terlalu sering dibodohi,” kesalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com