Kesulitan Lawan Copenhagen, Bukti MU Butuh Sosok Ini? - Vivagoal.com
Sancho
Sumber: Twitter

Kesulitan Lawan Copenhagen, Bukti MU Butuh Sosok Ini?

Fachrizal Wicaksono - August 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood di plot sebagai ujung tombak di laga tersebut. Ketiganya juga tampil cukup apik sebelum akhirnya taktik yang diterapkan Ole Gunnar Solskjaer mampu diredam oleh para pemain Copenhagen.

Solskjaer kemudian baru berani merubah taktik tiga penyerang tersebut di saat laga memasuki menit 90. Perubahan yang dilakukan tak juga membuahkan hasil. Permainan MU sebatas menguasai bola tanpa ada tusukan atau kreatifitas lain. Manchester United seakan tak punya Plan B ketika tiga pemain di atas mati kutu.

Dilansir dari Express, situasi seperti ini semakin menjadi bukti jika mereka membutuhkan kehadiran Jadon Sancho. Greenwood kerap menghadirkan momen ajaib. Namun usianya yang masih 18 tahun belum bisa membawa perubahan signifikan dalam tim.

Martial memang menjadi pemain terbaik MU pada laga ini, tapi dia tidak mendapatkan rekan yang sepadan. Rashford yang diharapkan menjadi rekan Martial seperti kebingungan dalam mencari celah mengingat dia lebih banyak bekerja sebagai penyuplai bola dari posisi sayap.


Baca Juga:


Pemain pelapis yang dimiliki juga alakadarnya. Daniel James dan Odion Ighalo seperti perjudian di mana mereka tampil angin-anginan.

Kehadiran Sancho di sini bisa jadi menjadi jalan keluar. Trio Rashford-Martial-Sancho, plus Greenwood sebagai pelapis bisa menjadi Plan A mereka. Sancho juga bisa memberi tekanan kepada para pemain lain untuk berkembang lebih baik.

Namun kedatangan Sancho ke Old Trafford masih terganjal oleh banderol harga. Borussia Dortmund tak akan melepasnya di bawah 120 juta euro, jumlah yang membuat United urung menebusnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com