Kesulitan Lawan Genoa, Sarri Rindukan Pemain Satu Ini

0
35
Kesulitan Lawan Genoa, Sarri Rindukan Pemain Satu Ini

Vivagoal Serie A – Maurizio Sarri mengaku kurang puas dengan performa anak asuhnya saat Juventus menang 2-1 kontra Genoa dalam laga lanjutan Serie A, Kamis (31/10/2019) dini hari tadi di Allianz Stadium.

Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah sejatinya sempat unggul melalui gol Leonardo Bonucci di menit ke-36. Empat menit berselang, giliran Genoa yang menggetarkan jala gawang Juventus berkat aksi Christian Kouame.

Baca juga: Juventus Disinyalir Tengah Pantau Salah dan Son

Skor sama kuat bertahan cukup lama bahkan saat Genoa hanya bermain dengan sepuluh orang pemain setelah Francesco Cassata diganjar kartu merah oleh wasit di awal babak kedua. Gol kemenangan Juventus baru lahir di masa injury time melalui tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Sarri tampak kurang puas dengan performa anak asuhnya pada laga tersebut. Menurutnya para pemain masih kurang maksimal memanfaatkan kesempatan dan mengantisipasi serangan lawan.

“Kemenangan baru datang pada akhir pertandingan, namun saya merasa itu muncul sebagai konsekuensi atas semua pekerjaan yang telah kami lakukan dan kesempatan yang kami ciptakan sebelumnya,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Pada saat ini, kami tak cukup baik dalam mengubah peluang mencetak gol yang didapatkan dan kami kebobolan gol yang seharusnya sangat bisa kami hindari,” lanjutnya.

Baca juga: Karena Sosok Ini, Milan Bisa Bidik Dua Gelandang Kroasia

Sarri kemudian mengakui merindukan keberadaan sosok Gonzalo Higuain dalam timnya. Menurutnya pemain asal Argentina itu bisa menjadi jawaban atas minimnya kesempatan yang berbuah menjadi gol dari timnya.

“Higuain adalah satu-satunya striker yang tersedia dengan karakteristik penyerang sentral murni, sedangkan lainnya tidak begitu khas,” tambahnya.

“Walaupun mendominasi penguasaan bola, kami selalu memiliki resiko tidak memiliki sosok di dalam kotak penalti tanpa adanya Gonzalo,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here