Ketimbang Barca, Griezmann Lebih Cocok ke Liverpool

0
176
Griezmann

VivagoalLa LigaMeski sudah menyepakati kontrak baru hingga tahun 2023. Antoine Griezmann mengumumkan bakal pergi dari Atletico Madrid pada akhir musim ini.

Barcelona pun dispekulasikan akan merekrut penyerang berdarah Prancis itu. Apalagi Blaugrana sudah membuat tawaran kepada bomber 26 tahun tersebut pada awal musim panas lalu dengan angka 180 juta euro.

Tapi menurut pundit ESPN, Craig Burley, ketimbang menyeberang ke Barcelona, Griezmann akan lebih baik bermain untuk Liverpool. Pasalnya, Griezmann bisa melengkapi trio lini serang The Reds yang memang sudah tajam.

 

“Jika Anda berbicara tentang seberapa cemerlang Griezmann jika bermain bersama Messi di Barcelona, maka saya akan bertanya balik bagaimana jika dia bersama trio Liverpool. Dengan keberadaanya di skuat Liverpool, Firmino atau Salah bisa lebih banyak santai di beberapa laga,” kata Craig.

Baca Juga :  Ancelotti Puas Dengan Rotasi di Napoli

Craig pun menilai Griezmann akan menyempurnakan skema lini depan Liverpool. Firmino bisa kembali ke posisi aslinya sebagai gelandang serang dimana di musim ini Firmino memang kerap turun ke belakang untuk menjaga keseimbangan lini tengah dan depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here