Ketimbang Kane, Man United Memilih Prioritaskan Pemain Lain - Vivagoal.com
Inggris Belum Pernah Kalahkan Denmark, Harry Kane Berharap Tuah Wembley
Harry Kane, Foto: dok Pikiran-Rakyat

Ketimbang Kane, Man United Memilih Prioritaskan Pemain Lain

Irman Maulana - July 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Meski gencar disebut membutuhkan tambahan di lini depan, namun Manchester United kabarnya tidak terlalu tertarik untuk mendatangkan bintang Tottenham, Harry Kane di musim panas ini.

Media Inggris, Express Sport melaporkan jika Manchester United sama sekali belum memiliki rencana untuk mendatangkan Harry Kane. Sejak beberapa waktu terakhir, nama Kane kerap dikaitkan dengan kedatangannya ke Old Trafford.

Keinginan Setan Merah menambah daya dobrak di lini serang awalnya jadi salah satu alasan kenapa mereka ingin memboyong Kane. Namun kini menurut Express, Man United akan mengalihkan fokus mereka pada pemain lain.

Kane sendiri cukup kencang dikabarkan ingin segera pergi dari Tottenham. Penyerang 27 tahun itu kabarnya sudah bosan karena Ia masih saja gagal memberikan trofi apapun untuk The Lilywhites selama ini.

Keinginannya merengkuh trofi bergengsi bisa saja terpenuh andai Ia bisa membawa Inggris mengalahkan Italia di Piala Eropa 2020. Terlepas dari itu, Kane dianggap merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencoba peruntungan di tempat lain.

Meskipun Man United sudah mendaratkan Jadon Sancho, mereka tahu tidak bisa mengandalkan Edinson Cavani yang berusia 34 tahun untuk jangka panjang. Tak salah jika United ingin mendaratkan Kane, karena Ia merupakan salah satu penyerang terbaik di Eropa.


Baca Juga:


Tetapi, menurut sumber dari Express Sport, keinginan Man United pada Kane itu adalah ‘omong kosong’ belaka. Sebaliknya, United lebih memprioritaskan kedatangan bek tengah dan gelandang tengah baru untuk memenuhi ambisi meraih gelar di musim ini.

Satu diantara nama yang tengah kencang dikaitkan dengan Man United adalah bek Real Madrid, Raphael Varane. United lalu disebut membuat kemajuan pada pembicaraan soal transfer dari Varane.

Bek Prancis itu bahkan kabarnya sudah sangat siap meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas tahun ini. Ketertarikan United pada Varane, bahkan dilaporkan sudah terjadi sejak masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson.

Sementara untuk lini tengah, United cukup berambisi untuk mendatangkan gelandang Rennes, Eduardo Camavinga. Namun ada kekhawatiran pada pemain 18 tahun itu, khususnya pada soal perbedaan persaingan yang terjadi di Liga Prancis dan Liga Inggris.

Nama berikutnya yang masuk dalam daftar buruan United adalah Declan Rice dari West Ham. Tetapi United sepertinya harus membutuhkan dana tinggi, karena The Hammers dikabarkan membandrol Rice dengan nilai hingga 100 juta pounds atau sekitar 2 triliun rupiah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com