Kimmich Berharap Pelatih yang Baru Saja Dipecat Bisa Bergabung di Munchen

0
507
Joshua Kimmich

Vivagoal Bundesliga Bayern Munich telah dikaitkan dengan Mauricio Pochettino, seorang pelatih yang dikagumi oleh Joshua Kimmich.

Joshua Kimmich memberikan dukungan yang kuat terhadap kepelatihan Mauricio Pochettino setelah Bayern Munich merupakan kandidat terkuat usai dirinya meninggalkan Tottenham.

Pochettino membawa tugas penting di Tottenam Hotspurs. Dia telah lepas tanggung jawab yang berakhir pada hari Selasa (20/11/2019). Spurs telah resmi memecat orang yang membawa mereka ke final Liga Champions setelah awal yang buruk untuk musim baru.

Baca Juga: Ada Ancelotti, Kimmich Akui Sempat Ingin Pergi Dari Bayern

Bayern dilaporkan tertarik pada Pochettino bahkan sebelum mereka berpisah dengan pelatih kepala Niko Kovac pada awal November. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengejarnya sebagai pelatih free transfer.

Juara Bundesliga telah mempercayakan Hansi Flick dengan mengawasi tim sampai akhir 2019. Akan tetapi, pihak manajemen Bayern Munich belum mau berkomitmen untuk penunjukan jangka panjang.

“Saya tidak tahu apakah dia kandidat kami,” kata Kimmich kepada wartawan ketika ditanya tentang Pochettino setelah kemenangan Jerman atas Irlandia Utara di kualifikasi Euro 2020.

“Apa yang bisa Anda katakan adalah bahwa Tottenham bertarung di puncak selama bertahun-tahun. Mereka memiliki konsistensi yang sangat besar.

“Menurut saya pribadi, Pochettino adalah pelatih top, tapi aku tidak tahu apakah dia pilihan untuk kita,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here