Kingsley Coman Tolak Disebut Sebagai The New Ribery

0
239
Kinsgley Coman

Vivagoal BundesligaWinger Bayern Munchen, Kingsley Coman mengaku banyak belajar dari pemain senior Die Roten, Franck Ribery. Meski demikian pemain 22 tahun itu menolak disebut sebagai The New Ribery.

“Franck banyak membantu saya di awal bergabung dengan Bayern. Dalam banyak pertandingan, dan dalam sesi latihan, juga di kehidupan sehari-hari, dia selalu memperlakukan saya ibarat seorang adik,”kata Coman.

Coman dianggap pas untuk menggantikan Ribery yang sudah menua dan melegenda. Sama-sama dari Prancis, Coman juga punya ciri-ciri serupa dengan Ribery. Coman memiliki kemampuan olah bola yang bagus, kaki kanan yang andal, cepat dan punya visi permainan yang baik.

 

Tak heran jika kemudian julukan The Next Ribery mulai disematkan kepada dirinya. Namun, perbandingan itu dinilai tidak adil buat Coman sendiri. Coman menyebut dia hanya ingin jadi dirinya sendiri, karena dia yakin dengan kualitas yang dimilikinya.

“Tapi, Franck punya karier sendiri, dan saya pun demikian. Saya tidak ingin disebut The New Ribery, saya adalah saya, dan saya punya kualitas untuk menampilkan performa yang sangat bagus di Bayern,”  ujar Coman dikutip dari Bundesliga.com.

Lebih lanjut Coman mengatakan dirinya memang bertalenta tapi level Ribery masih jauh dengan dirinya. Ia menegaskan tak ada yang bisa menggantikan seniornya itu dalam waktu dekat.

“Saya pemain yang bertalenta, masalahnya adalah orang mulai sering menyebut saya Ribery berikutnya, tidak ada Ribery berikutnya untuk waktu dekat ini. Saya tidak merasa bakal ada Ribery berikutnya seumur hidup saya. Saya rasa tidak menguntungkan dengan membandingkan saya dengan Ribery,” tutur Coman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here