Kemungkinan Hengkang, Kiper Bielefeld Tertarik Gabung Bayern Munich - Vivagoal.com
Kiper Bielfeld Suarakan Kemungkinan Hengkang
Stefan Ortega – Sportbild

Kemungkinan Hengkang, Kiper Bielefeld Tertarik Gabung Bayern Munich

Rachmat Ramadhan - April 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penjaga gawang utama Arminia Bielefeld, Stefan Ortega menyampaikan kemungkinan masa depannya. Sebelumnya diketahui kontraknya akan habis pada Juni 2022 dan belum ada kabar perpanjangan dari klub tersebut. 

Rumor kepergian Ortega juga sudah menjadi pembicaraan publik dalam beberapa bulan terakhir. Pemain yang sempat bermain di Bayern Munchen dan Munchen 1860 di usia muda dirumorkan akan pergi ke klub masa kecilnya tersebut. 

“Pada akhirnya Anda hanya memiliki satu karier,” kata Ortega seperti dikutip dari Transfermarkt

Kemudian, Ortega menyampaikan kemungkinan bagi karirnya jika bermain di klub yang lebih besar. Ia bisa saja pindah ke Munchen dan menjadi pelapis Neuer di sana dan memainkan beberapa laga internasional. 

“Jika saya pergi ke Munich, saya akan memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar, bermain di Liga Champions Eropa, mungkin beberapa pertandingan di klub kelas dunia,” ungkapnya. 

Ia mengaku bahwa tidak akan menolak jika ada klub besar yang menginginkannya. Jika Real Madrid atau Munchen tentu ia akan menerimanya. 

“Jika klub dengan ukuran kerah yang sangat bagus seperti Bayern atau Real Madrid mengetuk pintu saya, itu akan menjadi sesuatu yang akan saya tangani,” ungkapnya.


Baca Juga:


Namun ia memikirkan soal jam terbang yang ia miliki di klub barunya nanti. Berada dibawah Neuer maupun Courtois tentu tidak memberikan waktu yang banyak bagi dirinya bermain. 

“Mengapa saya harus secara tegas mengesampingkan langkah seperti itu, di mana saya mungkin tidak memainkan begitu banyak game? ” tambahnya. 

Ortega bermain sejak tahun 2017 bersama Bielfeld. Di musim ini ia sudah memainkan 22 pertandingan dengan 8 clean-sheet di bawah mistar gawang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com