Kiper Legendaris Ini Masih Enggan Kembali ke MU

0
141
Van Der Sar Tertarik Bekerja di Manchester United

Vivagoal Liga InggrisIan McGarry, pakar sepakbola Inggris mengungkapkan bahwa Edwin van der sar sebetulnya tertarik untuk kembali ke klub lamanya Manchester United sebagai Direktur Teknik yang baru. Akan tetapi Edwin Van der Sar enggan kembali karena ada suatu alasan.

Setan Merah tengah mencari direktur teknik yang baru sejak musim lalu. Manchester United membutuhkan sosok yang dapat mengatur bursa transfer pemain mereka usai The Red Devils dinilai mengalami kebocoran anggaran dalam transfer musim panas ini.

Kandidat yang paling mungkin dikejar oleh Manchester United adalah mantan kiper legendarisnya Edwin van Der Sar. Mantan kiper Setan Merah tersebut menjadi pilihan utama pihak manajemen Manchester United usai ia mampu membuktikan kualitasnya di Ajax Amsterdam.

Baca Juga: Alasaan Ini Buat Van Der Sar Indikasikan Pulang ke Manchester United

McGarry berpendapat bahwa kiper Manchester United tersebut sebetulnya sangat tertarik untuk kembali ke Old Trafford. Akan tetapi, pria berkebangsaan Belanda tersebut ragu-ragu untuk pindah ke Manchester United lantaran takut ruang geraknya akan dibatasi oleh para petinggi klub.

“Edwin van der sar telah mempunyai reservasi untuk posisi tersebut. Dia juga tertarik untuk pindah dan mengembangkan karirnya di sana. Akan tetapi dia mempunyai rasa takut di Old Trafford Karena sekarang ada 5 kepala perekrutan yang beroperasi di sana,” ujar Ian McGarry kepada Transfer Window Podcast.

“Dia mempunyai keraguan bila dirinya akan diberikan jaminan untuk kebebasannya saat berada di Manchester United. Dia juga ragu akan diberi kebebasan menentukan transfer untuk menentukan apakah pemain tersebut layak,” jelasnya

“Lantaran alasan tersebutlah dia menahan untuk tidak ke Manchester United dan tetap bertahan di Amsterdam,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here