Kiper Legendaris Italia Disebut Akan Pulang ke Klub Masa Kecilnya

0
2080
Kiper Legendaris Italia Disebut Akan Pulang ke Klub Masa Kecilnya

Vivagoal Serie ASetelah memastikan tak akan lagi bermain untuk PSG, Gianluigi Buffon disebut akan kembali ke Serie-A. Parma disebut menjadi tujuan utama sekaligus tim terakhir kiper veteran satu ini.

Kendati memiliki opsi perpanjangan kontrak satu musim bersama Paris Saint-Germain, namun Buffon memilih untuk mengakhiri karirnya di Ligue 1 Prancis. Teka-teki masa depannya mulai dipertanyakan setelah agen si pemain, Silvano Martina menegaskan jika Buffon masih belum akan gantung sepatu di musim depan.

“Gigi tak akan berhenti bermain, ia tak punya niatan untuk pensiun,” buka agen sang pemain, Silvano Martina seperti dikutip dari Calciomercato.

Sang agen juga mengatakan jika kliennya tersebut kemungkinan besar akan melanjutkan karirnya di Italia. AC Parma yang merupakan klub masa kecil Buffon bisa menjadi tempat berikutnya.

“Tempat yang menjadikannya bintang sepak bola akan menyambutnya kembali sebagai pahlawan,” tulis Calciomercato.

“Tak akan ada masalah terkait finansial, Buffon tahu bahwa Parma tak akan bisa membayar seperti PSG.”

Baca Juga :  Dirumorkan dengan Munchen, Begini Reaksi Agen Gareth Bale

Buffon sendiri memulai karier di Parma pada 1995 dan berada di sana hingga hijrah ke Juventus pada 2001. Di Parma, ia menjalani debut di Serie A dalam usia 17 tahun.

Buffon juga menjadi bagian penting Parma saat itu yang merupakan salah satu tim terbesar di Liga Italia. Terbukti ia berhasil memberikan trofi Eropa Italia dan Piala UEFA (sekarang Liga Europa) musim 1998-1999.

Selain Parma, Lazio dan Genoa disebut siap menjadi labuhan berikutnya pemain berusia 41 tahun tersebut. “Selain Juventus, Gigi juga punya klub kota kelahirannya Carrarese, Genoa, dan Lazio di dalam hatinya.”

Buffon disebut juga mendapat tawaran dari klub-klub Amerika. Namun Italia disebut akan menjadi tempat terbaik dan terbaik bagi dang legenda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here