Kiper Pesakitan Liverpool Gugat Raksasa Turki, Kenapa? - Vivagoal.com
Kiper Pesakitan Liverpool Gugat Raksasa Turki, Kenapa?

Kiper Pesakitan Liverpool Gugat Raksasa Turki, Kenapa?

Heri Susanto - April 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Kiper pesakitan Liverpool yang tengah dipinjamkan ke Besiktas, Loris Karius, menuntut raksasa Liga Turki tersebut lantaran gajinya ditunggak hingga lima bulan!


Baca Juga:


Agen Karius, Florian Goll menyebut jika Besiktas belum membayar gaji Karis dari Oktober hingga Maret tahun ini. Hal tersebut memaksa Karis menempuh jalur hukum. Namun di sisi lain, manajemen Besiktas melalui perwakilannya, Erdal Torunogullari menilai keinginan Karius untuk hengkang dan kiper Jerman dinilai tak etis menuntut gaji.

“Karius telah pergi ke FIFA karena gajinya yang belum dibayar dan terkait pemutusan kontraknya,” tulis wakil Besiktas itu. “Ia ingin kami membayar gajinya selama berbulan-bulan ia tidak bermain.Ia ingin pergi dan itu keputusannya. Kami tidak ingin memberikan gaji yang tidak layak diterimanya,” ungkapnya dinukil Goal International.

Goll menyebut, penolakan pembayaran gaji Karius merupakan hal yang tak bisa diterima sekalipun kliennya kerap tampil inkonsisten di bawah mistar.  Ia pun tak ingin permasalahan gaji kliennya tak dikait-kaitkan dengan wabah Corona.

“Saya sangat mengutuk fakta bahwa perwakilan klub sekarang ingin menggambarkan Loris sebagai pesakitan. Pembayaran gaji sama sekali tidak ada hubungannya dengan krisis virus corona, bahkan jika klub ingin berkomunikasi dengan cara itu,” tegas Goll.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com