Kiper Utama Juventus Tak Tertarik Samai Pencapaian Gianluigi Buffon - Vivagoal.com
Kiper Utama Juventus Tak Tertarik Samai Pencapaian Gianluigi Buffon
Sumber: Goal

Kiper Utama Juventus Tak Tertarik Samai Pencapaian Gianluigi Buffon

Rizal Saleh - June 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A –Kiper Juventus, Wojciech Szczesny sama sekali tak tertarik mengikuti jejak Gianluigi Buffon yang masih bermain meski usianya kian menua. Saat ini, ia masih menjadi pemain tertua yang masih aktif bermain.

Buffon saat ini masih bermian di usia 44 tahun bersama tim yang membesarkan namanya, FC Parma. Ada kemungkinan musim depan ia masih akan menjaga gawang I Gialloblu. Penjaga gawang memang memiliki usia yang lumayan panjang untuk bermian. Namun Wojciech Szczesny tak tertarik mengikuti jejak mantan rekan setimnya.

Ia sempat ditanyai apakah ingin mengikuti jejak Buffon yang masih aktif mentas meski sudah berusia muda. Namun ia tak tertarik dengan opsi bermain hingga usia senja seperti layaknya Buffon.


Baca Juga:


“Saya Wojciech Szczesny, bukan Gianluigi Buffon. Saya tak ingin bermain selama yang saya bisa. Untuk saat ini, rencanaku adalah menghabiskan kontrak bersama Juventus,” ungkapnya pada laman Football Italia

Szczesny saat ini masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang. Ada laporan yang menyebut jika sang pemain tertarik untuk melanjutkan karir ke Spanyol pasca masa baktinya bersama si Nyonya Tua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com