Kisah Dramatis Dibalik Goal of The Week Liga 1

0
192
Fauzan Hanif Goal of The Week

VivagoalBPL –  Penyerang USB FC, Fauzan Hanif terpilih menjadi Player of The Week pekan keempat Liga 1 Bandung Premier League. Tak hanya itu golnya juga turut terpilih jadi Goal of The Week, lantas apa yang membuatnya menjadi pemain terbaik?

Pagi itu pekan keempat Liga 1 Bandung Premier League baru saja dimulai. USB FC ditantang Sunnah Selection di Progresif Arena pada Minggu (4/8/2019) lalu.

Sejak laga dimulai, kedua tim mencoba menunjukan permainan terbaiknya untuk membongkar pertahanan lawan. Sama-sama belum pernah mencicipi kemenangan di musim ini membuat laga berjalanan ketat.

Baca Juga : Berkat Gol Tunggal Fauzan, USB FC Bawa Pulang Kemenangan

Fauzan Hanif, penyerang andalan USB kala itu masih duduk memperhatikan teman-temannya berjuang di lapangan memperbutkan tiga poin.  Menderita cedera ankle di saat bersua BJB FC membuat  Fauzan hanya bisa berdoa untuk hasil terbaik bagi timnya.

“Sebetulnya di laga kemarin kondisi saya sedang cedera ankle sewaktu melawan BJB di pekan sebelumnya,” tutur Fauzan.

Selepas jeda, kebuntuan masih mendera kedua tim. USB yang tak kunjung bisa mencetak gol semakin terjepit. Terlebih gagal mencuri kemenangan akan membuat mereka terporosok di papan bawah. Dari Bangku cadangan Fauzan hanya bisa menganalisis permainan lawannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here