Kisah Mengharukan Ibu Rashford Inginkan Anaknya Masuk Akademi Man United

0
563
Marcus Rashford
Marcus Rashford dan Sang Ibunda Tercinta (Sumber: Daily Star)

Vivagoal Liga Inggris – Marcus Rashford buka-bukan terkait dirinya bisa masuk ke akademi Manchester United. Ia mengungkapkan bahwa sang ibundanya sangat antusias ingin memasukkan dirinya untuk masuk ke akademi ternama itu.

Saat itu, Melanie, Ibunda Rashford bersikeras untuk memasukkan anaknya yang masih berumur 11 tahun untuk masuk ke akademi Manchester United. Padahal saat itu, Manchester United hanya memasukkan calon peserta diatas umur 12 tahun.

Lantaran kegigihan sang ibu, akhirnya Rashford bisa masuk ke akademi Manchester United. Ibunda Rashford menjelaskan bahwa dirinya saat itu sangat kesulitan ekonomi karena harus membiayai lima orang anak yang masih kecil.

“Saat itu, ibu saya menjadi tulang punggung dan memiliki lima orang anak yang tinggal satu atap. Saat itu, saya masih berumur 11 tahun. Ibu saya menganggap saya bahwa saya bisa bermain bola, padahal untuk memasuki akademi Man United harus berumur 12 tahun,” ujar Rashford dikutip dari BBC.

“Dalam akademi Manchester United itu, saya mendapatkan fasilitas yang sangat baik selayaknya sekolah baru. Saya berterimakasih kepada Ibu karena sudah gigih memasukkan saya ke akademi Man United. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah dibuka oleh Ibu,” lanjutnya.


Baca Juga:


“Saya harus makan makanan yang tepat di masa pertumbuhan, saya mesti lebih dekat dengan rekan setim saya, dengan sekolah baru saya, serta teman-teman baru di sekolah. Ibu mengambil keputusan ketika saya masih 11 tahun dan United menerima permintaannya,”.

“Saat saya berada di akademi, saya diberikan makanan yang bergizi karena dalam masa pertumbuhan yang baik. Saya harus beradaptasi dengan cepat dengan rekan setim saya dan sekolah baru,” jelasnya.

“Ketika itu, saya merasa sangat muda daripada rekan lainnya. Saya bisa masuk Manchester United ini karena bantuan dari ibu saya saat dalam masalah sulit. Usai saya masuk sini, kami telah keluar dalam situasi sulit itu. Semua itu bisa terjadi karena pengorbanan dari sosok ibu saya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here