Klasemen Terbaru Serie A Giornata Ke-empat

0
514
Berita Bola-Klasemen Serie A Italia

Berita BolaSerie A – Klub-klub besar Italia masih tersendat memasuki pekan ke-empat Lega Serie A dimana hanya Juventus dan Napoli yang berhasil menempati peringkat teratas.

Memasuki giornata ke-empat Lega Serie A beberapa klub besar Italia masih kesulitan memberikan penampilan terbaiknya. Alhasil hanya Juventus dan Napoli yang berhasil mengamankan posisi mereka di posisi empat besar.

Juventus sendiri berhasil memuncaki papan klasemen sementara setelah berhasil mengalahkan tamunya Sassuolo dengan skor tipis 2-1. Pada laga yang digelar di Allianz Stadium tersebut Cristiano Ronaldo berhasil menjadi bintang setelah mencetak brace sebelum Khouma Babacar berhasil memperkecil kekalahan.

Tambahan tiga angka membuat tim besutan Masimiliano Allegri menempati posisi pertama dengan poin sempurna 12 sedang Sassuolo untuk sementara menempati peringkat tiga dengan tujuh angka.

Di posisi kedua ditempati oleh Napoli yang berhasil menang tipis 1-0 atas tamunya Fiorentina. Gol tunggal Lorenzo Insigne berhasil mengamankan tiga angka di Stadio San Paolo dan membuat tim asuhan Carlo Ancelotti ini meraih sembilan angka. Fiorentina sendiri masih berada di peringkat lima dengan raihan enam poin.

Baca Juga :  Gelandang Jerman Akan Menjadi Korban Pertama Sistem Sarri-Ball di Juventus

Hasil negatif diraih Inter Milan saat menjamu AC Parma di Giusepe Meazza. Mauro Icardi cs dibungkam oleh gol tunggal Federico Dimarco dan harus puas menempati peringkat 14 dengan empat poin.

Hasil imbang juga diraih oleh dua tim besar lainnya yakni AS Roma dan AC Milan. Roma dipaksa bermain imbang 2-2 saat menjamu Chievo Verona dan menempati peringkat 9 dengan lima poin. Sedang Milan harus puas bermain 1-1 saat berkunjung ke markas Cagliari dan terperosok ke peringkat 15.

Sedang Lazio berhasil meraih hasil maksimal saat meraih kemenangan tipis 0-1 atas tuan rumah Empoli. Tambahan tiga poin membuat mereka kini beranjak ke peringkat delapan dengan enam poin.

Sampdoria yang sementara menempati peringkat empat dengan enam poin baru akan menjalani laga kontra Fiorentina pada 20 September mendatang. Sedang SPAL yang berada di posisi enam baru akan berjumpa dengan Atalanta pada 18 September mendatang. Keduanya kini mengantongi enam poin.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here