Jarang Dimainkan, Bintang Muda Real Madrid Berpotensi Hengkang - Vivagoal.com
Jarang Dimainkan, Bintang Muda Real Madrid Berpotensi Hengkang
Sumber: 90min

Jarang Dimainkan, Bintang Muda Real Madrid Berpotensi Hengkang

Heri Susanto - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Lantaran jarang mendapatkan kesempatan mentas di tim utama, punggawa muda Real Madrid, Antonio Blanco berpotensi angkat kaki dari Castilla guna menuju tim lain.

Real Madrid saat ini memiliki salah satu akademi terbaik di Spanyol. Namun kemungkinan para pemain mudanya untuk mentas di tim utama adalah persoalan lain. Meski digadang bisa masuk dalam rencana jangka panjang klub, banyak pemain yang tak bisa mentas di tim utama lantaran tipisnya kesempatan bermain karena harus bersaing dengan nama-nama besar.

Hal tersebut membuat para pemain muda harus mencari peruntungan di tim lain. Bahan di bursa kali ini, ada kemungkinan dua pemain kunci Raul Gonzalez di tim Castilla berpotensi hengkang. Antonio Blanco yang tak masuk ke tim utama dan berposisi sebagai gelandang mulai dihubungkan dengan Elche.

Sementara itu, Sergio Arribas yang musim lalu menjadi pembeda dalam skuat juga mulai dipantau tim promosi Girona. Tim miliki City Football Group bahkan sudah menunjukan ketertarikan mereka kepada sang pemain. Meski berpotensi kehilangan pemain mudanya, Madrid juga masih peka memantau talenta berbakat mereka.


Baca Juga:


Sebelumnya, Los Blancos sudah mengamankan masa depan dua pemain potensial mereka yakni Peter Federico dengan memberinya kontrak baru hingga 2025. Selain itu, Mundo Deprotivo juga mengklaim Rafa Marin sudah dipagari dengan kontrak baru guna mengamankannya dari kejaran Juventus.

Saat ini, hanya ada tiga nama dari tim akademi yang masih mentas di tim utama yakni Nacho Fernandez, Dani Carvajal dan Lucas Vazquez. Bahkan sebelum mendapatkan peran di tim utama, ketiganya sempat keluar terlebih dahulu dari klub sebelum akhirnya dibeli kembali.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com