Chelsea Mulai Dihubungkan dengan Top Skor Barcelona - Vivagoal.com
Chelsea Mulai Dihubungkan dengan Top Skor Barcelona
Sumber: Twitter @Memphis

Chelsea Mulai Dihubungkan dengan Top Skor Barcelona

Heri Susanto - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Chelsea dilaporkan tengah memantau top skor Barcelona musim lalu, Memphis Depay. Ada kemungkinan pemain asal Belanda bakal diboyong ke Stamford Bridge di bursa musim panas ini.

Barcelona dan Chelsea memiliki cerita saling tikung di bursa transfer 2022/23 ini. Beberapa pemain incaran the Blues macam Jules Kounde dan Robert Lewandowski gagal didapatkan lantaran keduanya memilih Barca. Di sisi lain, Chelsea juga tengah membidik beberapa pemain Azulgrana macam Frenkie De Jong dan terbaru Memphis Depay.

Menurut laporan the Guardian, seperti diwartakan Mundo Deportivo mengkalim jika Chelsea tertarik mendatangkan Depay, yang musim lalu menjadi top skor klub dengan torehan 12 gol, memang menjadi surplus di lini depan pasca Barca mengontrak Robert Lewandowski dan Raphinha.


Baca Juga:


Kepergian sang pemain bakal menjadi solusi bagi Blaugrana maupun pemain asal Belanda itu. Barca meminta mahar 20 juta Euro untuk Depay yang kontraknya bakal rampung dalam satu tahun ke depan. Namun melalui pengacaranya, ia enggan dilepas dengan mahar tersebut dan memilih hengkang secara gratis dari Barca.

Mundo menyebut jika Depay hanya ingin bermain dengan tim besar yang mentas di Liga Champions. Chelsea memiliki kriteria tersebut dan Juventus, tim peminat lain pun demikian. Namun sampai saat ini, Si Nyonya Tua belum melakukan pendekatan pasti kepada mantan punggawa Lyon itu.

Depay sejatinya datang ke Barcelona dengan berbagai pengorbanan. Meski didatangkan secara gratis, Ia memiliki gaji yang tak terbilang besar untuk pemain utama. Performanya sempat tersendat lantaran cedera, beberapa tim masih meminati jasanya untuk menjadi alternatif lini serang di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com