Klopp Bandingkan Mohamed Salah Dengan Robert Lewandowski - Vivagoal.com
Madrid vs Liverpool, Mo Salah: Tidak Ada Misi Balas Dendam Tuk Ramos
Mohamed Salah vs Sergio Ramos, Sumber: The Guardian

Klopp Bandingkan Mohamed Salah Dengan Robert Lewandowski

Daniel Nugraha - May 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku kalau sampai saat ini ia merasa kalau kemampuan Mohamed Salah terlalu diremehkan. Klopp bahkan membandingkan performa dari pemainnya tersebut dengan pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Salah baru saja menambah koleksinya menjadi 30 gol di musim ini. Hal itu tercatat saat turut menyumbangkan skor untuk kemenangan Liverpool 4 – 2 atas Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021 pada beberapa hari lalu.

Itu artinya, dalam 200 pertandingan sejak dirinya bergabung ke Anfield, Salah telah mencatatkan 124 gol dengan 21 gol di antaranya tercipta di Liga Inggris musim ini. Dengan begitu, pemain asal Mesir tersebut dipastikan bakal meraih penghargaan sepatu emas untuk ketiga kalinya dalam 4 tahun belakang.


Baca Juga:


Meski begitu, Klopp justru tidak melihat adanya perkembangan berarti dalam diri eks winger AS Roma tersebut. Ia justru meyakini bila pemainnya itu masih tetap kurang dihargai dengan tetap membandingkannya dengan Lewandowski.

Pelatih asal Jerman itu bahkan kembali membandingkan Salah dengan Lewandowski yang direkrutnya beberapa tahun lalu. Namun Salah mampu menunjukkan perkembangan yang luar biasa di bawah arahannya.

Kendari demikian, tidak dengan Salah karena menurutnya pemain tersebut memang sudah tercipta sebagai sosok yang akan selalu mencetak gol dari waktu ke waktu. Seperti halnya mesin pencetak gol maka semua perkembangan besarnya pun tidak akan terlihat secara signifikan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com