Klopp Diminta Tidak Cepat Puas Setelah Liverpool Raih Gelar Juara

0
38
Klopp Diminta Tidak Cepat Puas Setelah Liverpool Raih Gelar Juara
Jurgen Klopp (Sumber: Twitter)

Vivagoal Liga Inggris – Gary Neville menyebut Liverpool layak merayakan gelar juara Premier League musim ini. Namun ia berharap Jurgen Klopp tidak lantas berpuas diri dengan apa yang ia raih saat ini.

Liverpool sendiri saat ini tengah berada di puncak klasemen Premier League dengan raihan 82 poin dari 29 pertandingan. Tercatat mereka unggul hingga 25 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Dengan selisih jarak yang begitu signifikan, The Reds praktis hanya perlu dua kemenangan lagi untuk bisa mengunci gelar juara musim ini.

Raihan trofi Premier League musim ini akan menjadi capaian yang manis mengingat mereka sudah menantikannya selama 30 tahun. Tidak hanya itu, gelar juara satu ini akan melengkapi Raihan trofi Liverpool yang sebelumnya meraih gelar juara Liga Champions Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa.

Kendati hal tersebut begitu memuaskan, namun Neville berharap Liverpool dan Jurgen klopp tidak akan berpuas diri. Ia meminta mereka untuk bersiap guna tampil lebih baik di musim-musim berikutnya.

“Mereka boleh merayakannya, tapi setelah itu mereka harus bekerja keras lagi,” kata Neville seperti dilansir Daily Star.


Baca Juga:



“Bagi saya, Klopp bukanlah tipe ‘ya selesai, saya sudah melakukannya memenangi liga’,” ujar Neville.

“Dia justru akan melupakan trofinya dan kemudian menatap musim selanjutnya. Itu yang harus dilakukan seorang manajer,” tutupnya.

Tantangan bagi Klopp dan Liverpool jelas akan lebih berat di musim depan. Selain para rival akan semakin kuat mereka juga terancam ditinggal beberapa pemain bintangnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here