Klopp Enggan Terlena Dengan Kemenangan Atas Cverna Zvezda

0
282
Jurgen Klopp Enggan Terlena Dengan Kemenangan Atas Cverna Zvezda

VivagoalLiga Champions – Liverpool berhasil menang mudah saat bertemu dengan Cverna Zvezda. Meski demikian Jurgen Klopp mengaku jika pertemuan keduanya pada pertandingan berikutnya tidak akan semudah dari laga pertama.

Liverpool berhasil membenamkam Cverna Zvezda dengan skor telak 4-0 saat menjamu mereka di Anfield pada matchday 3 Grup C Liga Champions 2018/19, Kamis (25/10) dini hari WIB. Roberto Firmino dan Sadio Mane masing-masing menyumbangkan satu gol sedang Mohamed Salah mampu mencetak brace pada laga tersebut.

Liverpool sendiri tampil begitu dominan dan memang layak meraih kemenangan. Perbedaan kualitas skuat menjadi poros yang tak bisa dielakkan pada laga tersebut.

[irp]

Jurgen Klopp juga menyanjung penampilan anak asuhnya. Menurutnya tim tamu bisa saja menyulitkan Liverpool andai mereka bisa bermain dengan organisir yang lebih baik. Beruntung para pemainnya mampu meredam perjuangan mereka.

“Ini pertandingan yang bagus dan kami membuat pergerakan tepat di momen yang tepat. Kami menciptakan umpan-umpan yang tepat. Para pemain yang datang dari bangku cadangan juga memberi dampak signifikan, itu sangat penting,” ujar Klopp di laman resmi UEFA.

“Pertandingan seperti ini biasanya sangat sulit. Crvena Zvezda [Red Star] melakukan pekerjaan baik, tetapi kami bermain sangat baik malam ini. Mereka bisa saja berbuat lebih baik jika kami membiarkan mereka, tetapi kami tak melakukan itu,” sambungnya.

Kendati meriah kemenangan signifikan, namun Klopp enggan terlalu jemawa. Menurutnya perjalanan untuk bisa lolos ke fase knockout masih panjang terlebih pada laga tandang mereka ke Crvena Zveda mendatang dipastikan tidak akan mudah bagi timnya.

“Musim lalu kami mencetak tujuh gol melawan Maribor dan kemudian mengalami banyak masalah ketika bermain melawan mereka di kandang mereka.”

“Tim-tim seperti ini selalu kembali, jadi saya memperkirakan laga yang sangat sulit [melawan Red Star] saat bermain tandang nanti,” tutup pelatih asal Jerman tersebut.

Dengan hasil ini Liverpool semakin memantapkan posisi pertama Group C dimana pada pertandingan lain PSG yang bermain di kandang sendiri mampu di tahan imbang oleh tim tamu Napoli dengan skor 2-2.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here