Klopp Galau Tentukan Line-up di Laga Perdana Premier League, Kenapa? - Vivagoal.com
Klopp Galau Tentukan Line-up di Laga Perdana Premier League, Kenapa?

Klopp Galau Tentukan Line-up di Laga Perdana Premier League, Kenapa?

Heri Susanto - August 9, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisJurgen Klopp tengah bingung menentukan starting line up di laga perdana Liverpool. Hal tersebut dikarenakan opsi pemain yang ia miliki siap dimanikan semuanya.

Liverpool akan membuka musim baru Premier League 2019/20 ini. The Reds dijadwalkan menjamu Norwich City di Anfield, Sabtu (10/8) dini hari WIB nanti. Klopp mengatakan jika timnya siap turun dengan kekuatan penuh. Namun ia mengaku cukup kesulitan untuk menentukan line-up pada laga nanti.

“Kami punya banyak pilihan musim ini, saya bisa merancang banyak line-up yang berbeda. Tidak ada satu pemain pun yang memberikan saya alasan untuk meninggalkan mereka,” kata Klopp di laman resmi Liverpoolfc.

“Semoga tidak ada gangguan yang terjadi hari ini atau besok pagi, jadi kami bisa segera mengambil keputusan soal skuad, yang selalu sangat sulit untuk para pemain [ketika mereka tak dimainkan].”

“Jika anda menjalani pramusim secara penuh dan tampil baik, lalu ketika tiba laga pertama musim baru anda tidak dilibatkan, itu akan terasa sulit,” imbuhnya.

Baca Juga: Ambisi Robertson Bersama Liverpool Musim Ini

Klopp menambahkan akan ada beberapa skema yang membuat para pemain menjalani laga dengan rekan baru nantinya. Meski membutuhkan adaptasi nantinya, namun semua masih di jalur aman.

“Bicara line-up, tentu saya harus membuat keputusan dengan segera. Namun, saya kira kami bisa merancang line-up yang belum pernah dicoba sebelumnya. Ya, jika Ox [Oxlade-Chamberlain) bermain, saya rasa dia belum pernah memainkan satu laga yang sama dengan Ali [Alisson],” sambung Klopp.

“Itu akan menjadi line-up yang benar-benar baru, tapi itu keputusan yang harus saya ambil. Saya kira semuanya sudah berjalan bagus bagi kami,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com