Ambisi Robertson Bersama Liverpool Musim Ini - Vivagoal.com
Robertson

Ambisi Robertson Bersama Liverpool Musim Ini

Dimas Sembada - August 8, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisBek kiri Liverpool, Andy Robertson menegaskan trofi Liga Champions belum cukup sebagai warisan generation of 2019. Punggawa Liverpool pun berharap bisa meraih lebih banyak trofi musim 2019/20 ini.  

Musim lalu, persaingan ketat terjadi antara Liverpool dan Manchester City di Premier League. Keduanya bersaing ketat hingga pekan terakhir hingga akhirnya The Citizen keluar sebagai juara.

Meski gagal di liga domestik, Liverpool sukses menasbihkan diri sebagai jawara Eropa. Mereka berhasil menggondol trofi Liga Champions usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di final.

Robertson melihat trofi Liga Champions merupakan salah satu trofi  terbaik yang bisa dapatkan The Reds. Namun demikian, ia enggan berpuas diri dengan hanya memberikan torfi tersebut sebagai warisan di Anfield.

Baca Juga : Musim Depan, Liga Inggris Tak Hanya Milik City dan Liverpool

“Kami tidak ingin menjadi tim yang hanya memenangi Liga Champions. Kami ingin meninggalkan warisan dan memenangi lebih banyak trofi di musim-musim berikutnya.

“Kami mampu mencetak rekor poin yang mungkin tidak pernah bisa dilakukan lagi dan kami masih gagal [juara Premier League]. Kami percaya jika kami melakukan apa yang kami lakukan musim lalu maka kami akan berada di jalur perebutan juara lagi,” kata Andy Robertson dilansir dari BBC

Di partai perdananya nanti, Liverpool akan kedatangan Norwich City pada laga pembuka Liga Inggris 2019/20 yang akan di Anfield. Kedua tim nantinya akan saling serang pada Jumat (9/8/2019) waktu setempat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com