Klopp Konfirmasi Dua Bintangnya Tak Alami Cedera Parah

0
35
Klopp Konfirmasi Dua Bintangnya Tak Alami Cedera Parah

Vivagoal Liga InggrisManajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan usai pertandingan jika cedera yang dialami oleh dua bintangnya, Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk tidak terlalu parah. Cedera kedua pemain itu didapat saat Liverpool bersua Tottenham Minggu (27/10).

Baik Salah maupun Van Dijk sendiri menjadi starter pada laga pekan kesepuluh Premier League tersebut. Kedua pemain dikabarkan mengalami masalah usai laga berakhir. Usai laga, Van Dijk tampak keluar dari ruang ganti pemain dengan kompres es di kakinya. Sementara itu, Salah terlihat meninggalkan lapangan usai laga berakhir dengan berjalan terpincang-pincang.

Tak ingin rumor tersebut mengganggu konsentrasi tim, Klopp langsung angkat bicara. Ia mengatakan tak ada cedera berat yang dialami keduanya usai laga tersebut. “Virgil kakinya mati rasa. Mo masalahnya di pergelangan kaki yang sama. Namun ini buka maslaah besar. (Cedera) ini akan segera berlalu” kata Klopp pada Sky Sports. ”

Laga itu sendiri berakhir kemenangan 2-1 untuk Liverpool. Dengan laju yang masih belum terbendung, Klopp tak ingin tim kehilangan fokus dan tetap menatap laga ke depan.

Baca Juga:

“Kami tahu persis apa yang harus kami lakukan. Kami harus fokus dan berkonsentrasi pada permainan tertentu. Banyak yang akan datang, tetapi sejauh ini, penampilan tim sangat bagus,” tandas Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here