Klopp; Lawan City Adalah Pertandingan Yang Normal

0
238
Bagi Klopp Melawan City Layaknya Pertandingan Seperti Biasa

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp membantah anggapan Guardiola yang mengatakan jika laga nanti tak ubahnya seperti laga final bagi City. Ia menegaskan jika laga nanti adalah sebuah laga seperti biasa.

Laga krusial akan tersaji saat Manchester City menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Jumat (4/1) dini hari WIB. Banyak yang menyebut jika laga nanti adalah salah satu penentu gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Hal ini tidak terlalu berlebihan mengingat Liverpool saat ini telah mengantongi 54 poin dari 20 laga, unggul enam poin dari Spurs di peringkat dua dan tujuh poin dari City di bawahnya.

Baca Juga :  Alasan Khusus Mengapa Bayern Datangkan Coutinho

Jelang laga nanti pelatih Manchester City, Pep Guardiola juga memperkuat anggapan di atas. Ia menyebut jika kehilangan poin atau bahkan kekalahan akan membuyarkan misi timnya untuk bisa meraih gelar juara musim ini.

Pep bahkan tak segan menyebut jika lawannya nanti adalah tim terbaik di Eropa bahkan dunia untuk saat ini. Oleh karenanya laga nanti sangat krusial bagi kedua tim terlebih bagi timnya.

Hanya saja Klopp tak ingin terbuai dengan anggapan tersebut. Ia mengatakan jika laga nanti adalah laga normal seperti biasanya. Ia juga menolak anggapan jika timnya adalah tim terbaik di dunia saat ini.

“Saya mengetahuinya. Ia mengatakan: ‘Saat ini.’ Ya, dengan rekor yang kami dapatkan di Desember, saya tidak yakin apakah tim lain memiliki rekor seperti ini, saya tidak tahu, kami berada dalam momen bagus. Dan kami tim sepakbola yang sangat, sangat, sangat bagus, jadi itulah sebabnya kami memiliki jumlah poin ini, itu sebabnya kami memiliki hasil ini. Tapi kami tetap harus bersiap di setiap laga”, tutur Klopp dikutip dari Sky Sports.

“Apakah saya akan mengatakan mereka tim terbaik dunia jika tidak ada yang bertanya kepada saya? Tentu saja tidak. Ini terdengar seolah-olah kami pergi ke sana dan lebih berpeluang menang dibanding mereka. Ini tidak benar.

Baca Juga :  Simeone Perpanjang Kontrak Di Atletico Hingga 2022

“Kami sangat gembira karena ini laga yang sangat menarik, laga sulit yang harus kami mainkan. Meski begitu, ini situasi normal.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here