Klopp: Manchester City Belum Tunjukkan Titik Lemah

0
417
City Belum Tunjukan Titik Lemah

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai jika performa Manchester City musim ini tak memiliki perbedaan dengan musim lalu. Klopp mengakui pencapain City bukanlah keberuntungan.

“Saya harus dan selalu menghormati City, mereka sangat menjanjikan. Saya tidak bisa mengatakan bahwa City beruntung di sini, beruntung di sana. Mereka tidak begitu,” tutur Klopp dikutip dari The Guardian.

Liverpool berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini dengan total raihan 45 poin. Capaian tersebut terasa kian sempurna mengingat mereka menjadi satu-satunya tim Inggris yang belum merasakan kekalahan hingga pekan ke-17.

Meski tengah memimpin klasemen, Klopp menegaskan City masih bisa menjadi pesaing terkuat mereka. Meski sudah pernah kalah, Klopp merasa  City tampil masih sama baiknya dengan musim lalu saat mereka berhasil meraih gelar juara Liga Primer Inggris.


“Setiap pertandingan mereka hampir selalu mencapai target. Mereka tetap dalam jalur itu seperti tahun lalu ketika mengumpulkan 100 poin. Saya harus mengatakannya, tidak ada tanda-tanda kelemahan disana,” sambungnya.

Klopp menambahkan performa City musim ini masih sama baiknya dengan musim lalu. Pep berhasil menjaga performa juara City di musim ini.

“City adalah juara bertahan saat ini dan mereka masih bermain seperti juara. Kami semua kini datang sebagai penantang. Itu sebabnya kami harus berkonsentrasi pada setiap permainan dan tidak mengambil kesimpulan dengan hasil apa pun begitu saja,” tegasnya.

Liverpool sendiri berkesempatan terus mengamankan posisi teratas andai bisa mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan nanti. Tambahan tiga poin membuat mereka memiliki modal apik jelang laga boxing day pada pergantian tahun nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here