Klopp: Mental Para Pemain Liverpool Sudah Berbeda

0
215
Klopp

Vivagoal Liga InggrisManajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan jika para pemainnya sudah siap menatap padatnya periode musim 2019/20.

Musim ini terlihat begitu baik bagi Liverpool. Betapa tidak, mereka baru sekali kehilangan poin dari sepuluh laga Premier League yakni saat imbang melawan Manchester United. Sedangkan sisanya berakhir dengan kemenangan.

Klopp pun menyadari jika musim ini menyuguhkan jadwal yang begitu sibuk bagi timnya. Hanya saja ia menegaskan jika tim kini sudah fokus dengan tantangan yang ada di depan.

“Kami berada dalam posisi yang lebih baik daripada yang kami perkirakan pada awal musim,” jawab Klopp saat ditanya oleh jurnalis Sky Sports, Phil Thompson, apakah ia bermimpi mendapatkan gelar Premier League pertama bagi Liverpool.

Baca Juga: Klopp; Spurs Masih Ingat Cara Bermain Sepak Bola!

“Apakah kita sudah melewati segalanya? Tidak. Kita telah menciptakan dasar yang tepat untuk bekerja dengannya. Masa tersulit akan muncul lagi. November, Desember, gila,” serunya,

“Kita harus beruntung dalam beberapa momen. Kita harus berjuang untuk semua itu, dan itulah yang kita lakukan. Tidak ada jaminan,” tegasnya.

Musim lalu berjalan dengan fantastis di mana Liverpool berhasil mengunci gelar juara Liga Champions meski gagal di Premier League. Klopp sendiri menegaskan para pemain telah melupakan kenangan tersebut dan menatap langkah baru.

“Itu luar biasa [menang atas Spurs di Madrid]. Tapi itu kenangan indah, luar biasa, luar biasa, semuanya sempurna, tapi hilang, ini sejarah.”

“Ini bagian yang menyenangkan dalam hidup saya, tetapi tidak ada yang berubah. Itu mungkin musim panas terbaik dalam hidup saya,” serunya.

“Anak-anak memulai musim dengan pola pikir yang berbeda saat ini, lebih yakin tentang diri mereka sendiri. Saya merasa masih ada banyak ruang di departemen itu, di mana mereka bisa lebih meyakinkan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here