Klopp Salahkan Wasit Saat Liverpool Ditahan Imbang

0
198
Klopp Salahkan Wasit Saat Liverpool Ditahan Imbang

VivagoalLiga Inggris – Jurgen Klopp selaku manajer klub sepak bola Liverpool selaku mengkritik wasit yang memimpin pertandingan saat mereka imbang melawan Leicester City.

Laga Liverpool vs Leicester City di Anfield dalam lanjutan Premier League pekan ke-24, Kamis (31/01/2019) dini hari WIB berakhir imbang 1-1.

Bertanding di Anfield Stadium, Liverpool mampu unggul cepat lewat gol Sadio Mane di menit awal pertandingan.

Setelah itu, Harry Maguire dapat menyamakan kedudukan sebelum babak pertama selesai. Skor berubah 1-1 pun bertahan hingga peluit akhir pertandingan.

Hasil ini tidak membuat Liverpool gagah di puncak klasemen dari rivalnya, Manchester City. Saat itu Citizen kalah dengan Newcastle United.

Pada pertandingan tersebut, membuat Klopp mengkritik Martin Atkinson yang memimpin laga Liverpool vs Leicester City.

Baca Juga :  De Light Gagal Hijrah ke Juventus Lantaran Ronaldo?

Klopp berpendapat Atkinson memupuskan harapan The Red. Dikarenakan, wasit tersebut tidak memberikan penalti ketika Naby Keita dilanggar di dalam kotak penalti.

“Saat itu, saya berpikir semua orang setuju itu penalti, tapi saya tidak tahu mengapa itu tidak diberikan,” ungkap Klopp dikutip dari kanal berita olahraga Mirror Sports.

Walaupun seperti itu, pelatih asal Jerman ini mengakui tidak menemui Atkinson untuk berbicara seusai laga berakhir.

“Pada kesempatan itu, saya tidak mau bicara kepadanya setelah pertandingan. Bila saya berbicara dengannya apakah itu akan berubah?” ucap Klopp.

Jurgen Klopp juga menegaskan meski The Reds tidak mendapatkan poin penuh, ia merasa senang karena saat ini bisa mereka unggul 5 poin dari Manchester City.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here