Klopp Senang Tak Harus Lawan Inter Milan Tiap Pekan - Vivagoal.com
Siapa Yang Pantas Gantikan Jurgen Klopp Di Liverpool?
Sumber: Bola.net

Klopp Senang Tak Harus Lawan Inter Milan Tiap Pekan

Irman Maulana - March 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions –  Aksi yang ditunjukan oleh Lautaro Martinez dini hari tadi, belum cukup untuk membawa Inter Milan singkirkan Liverpool, meski penampilan Nerazzurri itu mendapat pengakuan dari juru taktik sang lawan, Jurgen Klopp.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp lega melihat anak asuhnya bisa menyingkirkan Inter Milan dari babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Tetapi, Klopp turut melontarkan pujian pada lawannya itu pasca pertandingan usai.

Berlaga di Anfield, Liverpool justru harus menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Inter Milan, lewat gol dari Lautaro Martinez. Sayangnya krmenangan tersebut tak berarti karena agregat tetap 2-1 untuk Liverpool.

Meski Kebobolan Satu Gol, Liverpool Tetap Tumbangkan Inter Dengan Skor Agregat 2-1
Sumber: twitter.com/Inter_en

Hasil ini juga sedikit banyak terbantu oleh kartu merah dari Alexis Sanchez pada menit ke-63. Klopp pun mengaku bersyukur karena tak harus bertemu dengan tim seperti Inter Milan di setiap pekan.

“Saya senang tidak melawan Inter Milan tiap minggu, mereka adalah lawan yang tricky. Mereka petarung dan pejuang,” ujar Klopp dilansir Goal.


Baca Juga:


“Kesulitan yang kami alami cukup dekat dengan apa yang saya harapkan. Inter adalah tim yang sangat, sangat bagus. Mereka disiapkan untuk pertandingan semacam ini.

“Tanpa bermain cemerlang kami memiliki peluang yang jelas. Tidak masalah mereka memenangkan pertandinga dan kami lolos ke babak selanjutnya. Kami bisa melakukan yang lebih baik, melawan tim yang membuatmu tidak nyaman.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com